Mobil 4×4 Terlalu Biasa? Silahkan Pilih Sbarro 4×4+2!

Mobil 4×4 Terlalu Biasa? Silahkan Pilih Sbarro 4×4+2!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apa maksud dari 4×4+2? Hal yang umum kita dengar selama ini adalah kursi penumpang seperti 5+2 atau 2+2 pada mobil Coupe. Apa yang Sbarro tawarkan ini cukup unik dan gila jika tidak ingin dibilang nyeleneh. Nah, apakah kalian penasaran dengan Sbarro 4×4+2?

Pertama – tama mari kita bahas bagaimana mobil ini terlihat, to be honest kami bilang ini jelek. Pertama, desain depan tidak jelas, mengandalkan bumper ala – ala truk antar kota namun bertabur krom, pun dengan kap mesin, tinggi menjulang dengan coakan aneh.

Pada bagian samping, pintu berlubang dan kaca yang kecil di seluruh sisi membuat mobil ini tampak tidak nyaman untuk dinaiki. Masih belum selesai, bulatan pada bagian samping yang menjadi ruang untuk rodanya juga teramat sangat aneh. Lanjut ke bagian belakang, sama saja seperti bagian depan. Okelah, untuk sebuah mobil yang dipamerkan, semua keanehan ini memang masih bisa ditolerir.

Hal yang mungkin positif jika ingin dicari – cari adalah mekanisme roda di tengah yang dapat turun apabila dibutuhkan, tapi tunggu dulu, apa memang benar dibutuhkan? Kenapa diletakkannya di bagian itu ya? Sekalian saja seperti G-Wagen yang meletakkannya lebih mundur.

Jika digadang – gadang untuk balapan offroad, kami tidak merasa ia akan berjalan dengan cepat, meski mesin 5.000 cc-nya cukup menjanjikan dengan tenaga 550 PS, tetap saja kami tidak percaya. Mungkin terlalu banyak hal negatif dalam mobil ini, tetapi fakta sebenarnya mobil ini adalah sebuah Porsche Cayenne Turbo S generasi pertama lho, bagaimana menurut kalian?

Sumber : Carscoops

Read Prev:
Read Next:

Aswin Guntara - seorang mahasiswa kedokteran penyuka teknologi dan mobil. Memiliki ketertarikan pada mobil tangguh, bermesin diesel, serta torsi besar. Bercita - cita menjadi pembalap WRC dan drifter nasional. Saat ini sering menerima konsultasi seputar kesehatan, teknologi dan (tentunya) otomotif.