Mitsubishi Mirage Sport 2015 ‘Sport Utility City Car’ Resmi Diluncurkan

by  in Mitsubishi&Mobil Baru
Mitsubishi Mirage Sport 2015 ‘Sport Utility City Car’ Resmi Diluncurkan
0  komentar

Mitsubishi Mirage baru facelift new 2015AutonetMagz.com – Akhirnya resmi juga PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Mitsubishi Mirage facelift di Indonesia pada Senin 19 Januari 2015 di kawasan Sentul. Di tahun ini pula, Mitsubishi Mirage mendapat varian baru dengan tampilan yang lebih Sporty, bernama New Mitsubishi Mirage Sport.

Untuk varian Mirage Sport, wujudnya sama persis dengan foto Mirage baru yang telah AutonetMagz bocorkan seminggu sebelum hari peluncuran, dengan aksesoris tambahan berupa LED DRL bentuk bumerang pada housing foglamp, add-on bodykit depan-samping-belakang lengkap dengan roof spoiler dan velg desain baru model multi spoke palang 8.

Dengan mengusung tagline baru sebagai “Sport Utility City Car” yang makin ingin menyasar pangsa pasar kaum muda, kini Mitsubishi Indonesia tak lupa menghadirkan fitur baru pada Mirage facelift untuk keamanan dan kenyamanan berkendara seperti lampu bagasi, dual airbag di semua tipe, power retractable mirror dan lain sebagainya.

New Mitsubishi Mirage Sport dan Mirage facelift baru 2015

Berapa harga Mitsubishi Mirage facelift baru 2015 ini? Ternyata PT. KTB membanderol Mirage baru dengan harga yang sama persis dengan bocoran harga Mirage facelift 2015 yang juga sudah kami sampaikan beberapa hari lalu, yaitu 148 juta Rupiah untuk Mirage tipe GLX, 163,5 juta untuk Mirage GLS dan 177 juta Rupiah untuk Mitsubishi Mirage Exceed. Sedangkan New Mirage Sport sendiri dijual dengan harga 170 juta Rupiah.

Apa saja sih yang berubah dari Mitsubishi Mirage 2015 ini, dan bagaimana jika dibandingkan dengan kompetitornya? Mari kita nantikan First Impression Review khas AutonetMagz untuk mengupas habis kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Mirage Facelift!

Read Prev:
Read Next: