Mitsubishi Mirage Facelift Sudah Sampai, Hadir GIIAS 2016?

Mitsubishi Mirage Facelift Sudah Sampai, Hadir GIIAS 2016?
0  komentar

AutonetMagz.comMitsubishi Mirage facelift sudah diumumkan tahun lalu di Amerika Serikat, dan itu menjadi facelift kedua bagi Mirage. Muncul bersamaan dengan Mitsubishi Outlander Sport facelift, Mitsubishi Mirage facelift lebih fokus ke refinement dan kelengkapan fitur daripada penampilan, makanya perubahan sektor muka dan buritan hanya sekedarnya, interior pun hanya dibuat lebih rapi namun desain asli tidak diganti banyak.

Berita baiknya, salah seorang pembaca kami mengabarkan jika mobil ini sudah sampai di Indonesia. Sumber kami sekaligus mengirimkan foto-fotonya yang menampakkan deretan Mitsubishi Mirage facelift di sebuah daerah di Jakarta, mungkin di pelabuhan ya. Sayangnya, dari luar saja sudah ketahuan kalau Mitsubishi Indonesia menyunat projector headlamp-nya. Eh, bulan puasa, jangan suudzon, mungkin yang difoto bukan varian termahal.

New Mitsubishi Mirage 2016 facelift Indonesia

Hiasan chrome di bumper depan, gril dan desain pelek barunya masih sama dengan Mitsubishi Mirage facelift spek Amerika Serikat, namun tidak diketahui apakah lampu belakangnya sudah memakai lampu LED atau pakai bohlam biasa. Setelahnya, sepertinya tidak begitu beda lagi jika dibandingkan Mitsubishi Mirage yang ada sekarang.

Dari foto interiornya, tidak ada audio Rockford Fosgate, Android Auto dan Apple CarPlay seperti Mitsubishi Mirage facelift spek Amerika, yang ada hanya head unit standar seperti Mirage sekarang. Desain setir pun demikian, namun dari foto, ada kemungkinan kalau material interiornya lebih berkualitas dan backlight panel instrumen kini berwarna putih, bukan orange seperti Mirage yang berkeliaran di jalan saat ini.

Interior Mitsubishi Mirage baru facelift 2016

Mesinnya tidak mendapat ubahan berarti, masih tetap 1.200 cc 3 silinder MIVEC dengan tenaga 78 hp dan dikawinkan dengan transmisi CVT. Mitsubishi Mirage facelift sudah dibenahi di bagian suspensinya dan mendapat rem lebih besar. Sedikit info, menurut kami suspensi Mirage yang sekarang cukup empuk, jadi kami harap ia bisa tetap empuk namun handlingnya membaik. Apa opinimu soal Mitsubishi Mirage facelift ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio