Mitsubishi Indonesia Kembali Beri Bantuan Untuk Pendidikan Indonesia

by  in Berita&Event&Merek Mobil
Mitsubishi Indonesia Kembali Beri Bantuan Untuk Pendidikan Indonesia
0  komentar
Cover-Mitsubishi-CSR-We-Care-We-Share

AutonetMagz.com – Untuk membantu anak-anak Indonesia yang masih belum merasakan pendidikan dan uluran tangan dari sesamanya yang bisa membantu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang menjadi APM Mitsubishi di Indonesia kembali melaksanakan program CSR yang bertajuk “We Care, We Share” pada tanggal 12 November kemarin. Tema yang diusung kali ini adalah “Together We Bulid The Future of Indonesia .”

Kegiatan-Bersama-Siswa-CSR-Mitsubishi

Kegiatan ini dibuka dengan dengan sambutan dari Mr. Noboru Tsuji selaku Presiden Direktur KTB. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa “We Care, We Share” yang ke-8 ini dikemas dengan konsep yang berbeda, yaitu dengan melakukan bakti sosial di Sekolah Dasar (SD) yang memiliki keterbatasan sarana atau minim fasilitas. Walau kegiatan ini berkonsep bakti sosial namun tentunya tidak menghilangkan sisi berbagi kebahagiaan dan keceriaan untuk sesama. Hari ini para volunteer akan berbuat sesuatu hal yang berguna bagi sesama, kita tidak saja menghibur anak – anak dari kalangan yang kurang mampu, namun juga berbuat sesuatu hal yang sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan“.

Foto-bersama-We-care-we-share-mitsubishi

Bertempat di SD Negeri 02 Cipicung, Cileungsi, Bogor, yang merupakan sekolah yang kurang layak dari sisi sarana dan fasilitas. Dalam kegiatan ini, KTB memberikan bantuan renovasi sekolah mulai dari memperbaiki gedung sekolah, mengecat sekolah, merenovasi lapangan, membuat taman sekolah, perbaikan sarana air bersih hingga membuat toilet tambahan untuk siswa.

Taman-Mitsubishi

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini KTB juga memberikan donasi berupa 1 set komputer dan juga taman bacaan di tiap kelas. Masih ada lagi, yaitu acara menanam pohon bersama, mengecat dinding sekolah, melukis tempat sampah, lalu ada Science Show yang bisa menambah wawasan para calon pemimpin masa depan. Tak lupa juga dengan pertunjukan kesenian angklung agar mereka peduli terhadap kesenian lokal mereka.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio