Mitsubishi Electric EMIRAI 4 Concept : Roadster Gagah dari Tiga Berlian

by  in  Mitsubishi
Mitsubishi Electric EMIRAI 4 Concept : Roadster Gagah dari Tiga Berlian
0  komentar

AutonetMagz.com – Bukan the dalam kemasan, melainkan sebuah mobil konsep dari Mitsubishi yang namanya juga mirip dengan line-up Toyota. EMIRAI 4 Concept akan dibawa Mitsubishi ke Tokyo Motor Show. Seperti apa wujud dan fitur – fitur yang diusungnya?EMIRAI 4 dibangun untuk menjadi roadster masa depan yang full electric dan terkoneksi dengan jaringan dunia maya. Hal ini dapat mendukung mobil yang akan menjadi autonomous car seperti EMIRAI ini. Soal tipe penggerak dan daya motor listrik yang akan digunakan masihlah mengawang sob.

Jadi visi mobil ini adalah menciptakan sebuah kendaraan masa depan yang cukup bergaya namun canggih dan aman. Sensor dimana mana, kamera sebagai pengganti kaca, sensor suhu, head up display dan sensor jalur juga menjadi standar bagi mobil ini.

Masih belum jelas bagaimana rasanya menyetir roadster macam ini karena jika dilihat, secara eksterior dia itu tinggi namun memiliki muka garang khas Mitsubishi. Jadi seperti naik Jeep saja kali ya?

Melihat kabinnya sih bikin ngiler saja. Futuristik dan beda. Entahlah semua mobil konsep memang membuat imajinasi menjadi liar saja. Padahal infrastruktur belumlah mendukung. Tunggu saja info lebih lanjut dari Tokyo Motor Show mendatang ya!

Read Prev:
Read Next:

Aswin Guntara - seorang mahasiswa kedokteran penyuka teknologi dan mobil. Memiliki ketertarikan pada mobil tangguh, bermesin diesel, serta torsi besar. Bercita - cita menjadi pembalap WRC dan drifter nasional. Saat ini sering menerima konsultasi seputar kesehatan, teknologi dan (tentunya) otomotif.