Meriahkan Jakarta Fair, Piaggio Group Bawa Beragam Promo Menarik!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Meriahkan Jakarta Fair, Piaggio Group Bawa Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Piaggio Group kembali memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) Jakarta yang ke-497 dengan berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024. Acara ini berlangsung selama sebulan, tepatnya pada 12 Juni – 14 Juli 2024. Tahun ini, Piaggio Group hadir dengan membawa serta lini produk-produknya seperti Piaggio itu sendiri, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Banyak Promonya!

Untuk transaksi selama periode pameran, pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai Rp 1.9 jutaan. Untuk setiap pembelian unit Vespa selama pameran, terdapat kesempatan terbatas untuk mendapatkan tambahan Lucky Dip. Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui situs resmi di www.piaggio.co.id, www.vespa.co.id, www.aprilia.co.id, www.motoguzzi.co.id, serta akun media sosial resmi dari Piaggio Group Brands.

Ayu Hapsari, selaku PR & Communications Manager dari PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Piaggio brand sangat senang dapat menjadi bagian di dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Jakarta. Pada Jakarta Fair Kemayoran 2024 ini, kami memberikan ragam kendaraan roda dua premium khas Italia. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari kami.”

Diskon 50% untuk Apparel & Aksesoris

Piaggio Group menduduki booth yang terletak di Hall A JIExpo Kemayoran. Tak hanya produk saja, pengunjung juga bisa membeli aksesoris dan apparel dari Piaggio Group seperti helm atau fashion item seperti t-shirt. Bagi pengunjung yang ingin membeli Genuine Apparel dan Accessories dari Piaggio, Group brands ada juga penawaran menarik hingga 50%.

Read Prev:
Read Next: