Mercedes-Benz Rayakan HUT Ke-5 Program She’s Mercedes

by  in  Berita & International & Klub dan Komunitas
Mercedes-Benz Rayakan HUT Ke-5 Program She’s Mercedes
0  komentar

Autonetmagz.com – Sejarah dunia otomotif mayoritas dipenuhi oleh kaum pria dikarenakan memang rata-rata otomotif lebih diminati oleh laki-laki. Namun bukan berarti wanita tidak memiliki peran besar dalam dunia otomotif dan Mercedes-Benz menunjukkannya melalui program She’s Mercedes. Dan pabrikan asal Jerman tersebut baru saja merayakan HUT ke-5 dari programnya ini, lantas untuk merayakannya yuk kita bahas soal She’s Mercedes.

Jadi apa sih program She’s Mercedes ini? Well menurut Bettina Fetzer selaku Head of Marketing Mercedes-Benz AG menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk mengenal brand Mercedes-Benz melalui lensa sudut pandang berbeda. Beliau melanjutkan kalau program ini diciptakan sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran dan berusaha untuk kreatif dalam membahas topik-topik visioner seperti keberanian dan kepercayaan diri secara bersama. Tentunya Mercedes-Benz telah mempraktekan hal tersebut selama lima tahun terakhir dengan berbicara langsung bersama tokoh perempuan diseluruh dunia, dimana mereka mencoba untuk menjawab kebutuhan serta self image perempuan dalam bidang mobilitas.

Nah jadi kita udah bahas apa itu program She’s Mercedes, sekarang lihat yuk apa yang Mercedes-Benz sudah siapkan untuk merayakan HUT ke-5 dari program ini. Pertama, Mercedes-Benz bakal memberi kesempatan baru bagi komunitas She’s Mercedes untuk menemukan inspirasi baru lewat sesi mentoring yang bisa dilakukan secara digital lewat situs resmi She’s Mercedes. Dalam sesi mentoring ini, lima peserta bakal mendapatkan kesempatan untuk saling bertukar pikiran dengan tokoh-tokoh perempuan yang sukses dan inspiratif. Sesi online mentoring ini sudah didesain sedemikian rupa untuk bisa terasa personal, ekslusif dan interaktif bagi para peserta.

Selain itu Mercedes-Benz juga mempersiapkan Female Creator Panels yang diselenggarakan dari awal bulan Desember 2020. Dalam acara ini beberapa tokoh besar dan ahli dari Daimler AG selaku parent company Mercedes-Benz, serta pembicara luar dari berbagai bidang akan menyampaikan wawasan mengenai pekerjaan mereka dan juga membicarakan topik-topik yang menggerakan komunitas She’s Mercedes. Oh ya jangan lupa simak sebuah film pendek dimana para anggota She’s Mercedes menceritakan momen-momen inspiratif selama lima tahun terakhir bersama komunitas tersebut.

Overall program dari Mercedes-Benz ini menunjukkan bahwa manufaktur asal Jerman tersebut peduli terhadap masyarakat dan ingin memberikan sesuatu balik kepada mereka. She’s Mercedes menjadi inspirasi bagi manufaktur ataupun perusahaan lain yang ingin mendukung pergerakan sosial masyarakat dan membantu mereka secara mental selama pandemi COVID-19 ini.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: