Lexus Takumi Shuichi Ozaki : Kami Tidak Akan Menjadi GR Lexus!

by  in  Berita & International & Lexus
Lexus Takumi Shuichi Ozaki : Kami Tidak Akan Menjadi GR Lexus!
0  komentar

Shimoyama, AutonetMagz.com – Di dalam rangkaian acara Lexus Driving Signature 2024 di Shimoyama Jepang, AutonetMagz mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Shuichi Ozaki. Ozaki-san adalah seorang Lexus Takumi yang bertanggung jawab untuk mengetes performa dinamis mobil-mobil Lexus. Kami sempat mengajukan pertanyaan apakah ada benang merah antara performa GR racing team dengan Lexus atau adakah kemungkinan Lexus akan mengeluarkan versi GR nya?

Tidak Ada Mobil Lexus Yang Track Ready

Jawabannya tentu saja tidak, beliau berkata bahwa GR tetap focus di dunia motorsport, dan disetting hanya untuk track ready. Sedangkan Lexus tidak diarahkan untuk menjadi mobil yang track ready, biarpun sempat ada Lexus LFA yang ekstrim, namun kedepannya Lexus LFA akan tetap menjadi referensi untuk pengembangan Lexus Driving Signature, dan tetap memiliki elemen sporty biarpun akan tetap ada elemen sebuah Lexus (Premium, nyaman, dan hening) di dalam mobil-mobilnya.

Lalu kami sambung apakah akan ada versi Sport, seperti M maupun AMG di Lexus? jawaban beliau tentu saja tidak menutup kemungkinan itu. Katanya, karena lagi-lagi dengan menjadikan Lexus LFA sebagai tonggak pengembangan, sebuah rasa berkendara sport akan coba ditanamkan ke dalam produk-produk Lexus namun tentu saja akan lebih didiferensiasikan melalui sebuah produk khusus ke depannya, sebuah Lexus F mungkin?

Aplikasikan Signature Drive di Seluruh Lini

Yang pasti adalah, dengan hadirnya Lexus Driving Signature, Lexus berusaha mengaplikasikan signature ini untuk semua model Lexus yang dijual di dunia. Tentu saja tidak semuanya akan menjadi sangat sporty dalam hal pengendalian maupun suspense, karena esensi dari Lexus Driving Signature akan lebih ke arah meredefinisi karakter dasar dari sebuah mobil, dan tetap menjaga karakter asli dari mobil tersebut.

Mari kita tunggu kiprah Lexus ke depannya, mengingat setelah mencoba UX dan NX yang diimprove di Jepang, kami lumayan yakin dengan arah Lexus ke depannya yang akan menawarkan lebih banyak lagi mobil-mobil dengan kenikmatan berkendara (Fun to Drive) di lininya. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev: