Lego Batmobile Seukuran Chevrolet Tahoe?

by  in  Chevrolet
Lego Batmobile Seukuran Chevrolet Tahoe?
0  komentar

AutonetMagz – Pasti diantara kalian sudah familiar dengan Lego, mainan blok dari Denmark ini memang sudah mendunia, dan punya banyak model yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Setelah sebelumnya menghebohkan banyak petrolhead dunia dengan meluncurkan Lego Technic Porsche GT3 RS yang menjadi idaman para penggemar Porsche (termasuk saya), kali ini dari Detroit Auto Show 2017, Lego menampilkan sesuatu yang benar-benar baru.

Lego bekerja sama dengan Chevrolet memutuskan untuk membuat sebuah Lego Batmobile berukuran besar, ya besar,…dengan panjang 17 feet (5.2 meter), 9 feet lebar (2.7 meter), dan tinggi 7 feet (2.1 meter) yang bahkan lebih besar dari sebuah full-size SUV Chevrolet Tahoe.

Dibutuhkan waktu 222 jam untuk mendesainnya, dan 1833 jam atau hampir 3 bulan jika dikerjakan oleh satu orang untuk merakitnya, mobil ini terdiri dari 344.187 blok Lego dengan 17 warna menutup kerangka dasar yang terbuat dari pipa aluminum sepanjang 86 feet (26.2 meter) dan memiliki berat 768 kg.

Chevrolet dan Lego membuat mobil ini untuk menyambut film terbaru dari Lego, ‘The Lego Batman Movie’ yang akan diluncurkan bulan depan, hmm…ada yang mau buat Innova Krom…eh Venturer baru dari Lego gak yah?

Read Prev:
Read Next: