Launching Toyota Etios Valco DIbanjiri Calon Pembeli

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Launching Toyota Etios Valco DIbanjiri Calon Pembeli
0  komentar

Launching Toyota Etios
Launching Toyota Etios Valco hari Senin tanggal 11 Maret 2013 kemarin di Senayan City sukses besar. Karena tidak hanya acara berjalan sesuai rencana. Namun jumlah pengunjung yang memadati peluncuran tersebut jauh diluar perkiraan Toyota Astra Motor sebelumnya.

Setelah Toyota Etios Valco diluncurkan kepada para media, Toyota mengundang calon pembeli Toyota Etios yang merupakan pelanggan setia Toyota dan komunitas pecinta mobil Toyota. Toyota Etios yang diluncurkan pada hari itu mendapatkan respon positif bahkan jumlah undangan yang berjumlah 2.000 orang diperkirakan telah terlampaui.

Harga Toyota Etios Valco yang dibanderol mulai 135 juta nampaknya mampu mengambil hati pengunjung untuk melakukan transaksi terhadap mobil yang dilaunching ini. Padahal mobil tersebut tidak memiliki potongan harga (diskon) dibandingkan dengan kompetitor. Sedangkan untuk pemesanan, konsumen dijanjikan akan mendapatkan Toyota Etios Valco dalam rentang waktu 2 minggu.

Toyota Etios Valco Sporty

Toyota menyiapkan 7 Toyota Etios Valco pada acara tersebut. 1 berada di panggung utama. 4 di dalam hal dan 2 berada diluar hall. Asiknya lagi, Toyota tidak hanya menampilkan Etios Valco tipe E dan G saja. Namun Toyota juga menampilkan 5 varian Toyota Etios Valco yang sudah dimodifikasi oleh Toyota. Cocok nih untuk inspirasi para modifikator lokal yang gatal melihat Toyota Etios Valco standar.

Pada launching Toyota Etios Valco, Toyota mengundang bintang tamu untuk menghibur pengunjung antara lain Duo Maia, Gigi, P Project, Milane Fernandes dan MC yang sudah sering kita lihat penampilannya di layar kaca yaitu Sophie Navita dan Vincent. Terakhir, untuk menutup acara tersebut Toyota mengundang DJ Jasmine untuk menghibur pengunjung.

Peluncuran Toyota Etios
Read Prev:
Read Next: