Komunitas Trailblazer Indonesia Touring ke Banyuwangi Rekatkan Silaturahmi

Komunitas Trailblazer Indonesia Touring ke Banyuwangi Rekatkan Silaturahmi
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Salah satu yang dinanti oleh komunitas otomotif adalah acara touring, apalagi dengan tujuan daerah lain karena biasanya momen tersebut dijadikan kesempatan untuk menjajal ketangguhan kendaraan kebanggaan dengan keseruan tersendiri bersama anggota komunitas.

Disamping itu touring bisa menjadi ajang untuk bertemu dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota yang berada di kota lain yang biasanya berkomunikasi via media sosial ataupun aplikasi chatting.

Dengan semangat untuk mempertebal rasa persaudaraan dan silaturahmi inilah bekal untuk mendasari “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” yang diadakan oleh Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) dari tanggal 16 hingga 23 Agustus kemarin.

Menempuh jarak sepanjang 2.445 Km pulang pergi, teman-teman dari Komunitas Trailblazer Indonesia ini puas mengeksplor lintas Jawa sambil membuktikan ketangguhan dan kenyamanan mobil Chevrolet Trailblazer kebanggaannya masing-masing.

Baca juga : Review Chevrolet Trailblazer Facelift

Hal ini disambut positif juga oleh Bapak Yuniadi Haksono Hartanto, selaku External Affairs and Communications Director, General Motors Indonesia yang mengatakan bahwa “Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami.”

Seperti layaknya komunitas sebuah kendaraan dalam melakukan kegiatan touring, teman-teman TBZI juga mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di kota Banyuwangi, seperti menikmati senja sore di Baluran, dimana semua peserta dapat melihat indahnya padang savana dengan hewan liar yang bebas berada di alamnya, serta menjajal jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri.

Keseruan touring tak berhenti disitu saja, karena sambil melakukan perjalanan pulang, komunitas TBZI menyusuri beberapa tempat eksotis seperti Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Blunder Cokro, hingga akhirnya semua tiba dengan selamat di Jakarta.

Tidak hanya bersenang-senang dan mengunjungi tempat wisata saja, Dandi Birdy, selaku Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia juga memanfaatkan momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi ini untuk sekalian menyebrang selat dan mengunjungi pulau Lombok guna memberikan bantuan secara langsung kepada korban gempa.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota. Tak hanya itu, kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan kecintaan para anggota terhadap kendaraan masing-masing. Kami harap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal.” tutup Dandy.

Apabila komunitas mobil atau motor anda ingin di muat oleh AutonetMagz, kirimkan tulisan beserta fotonya ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next: