Kawasaki Meluncurkan Kawasaki KLX 150 Baru, Shock Sudah Up Side Down

by  in Kawasaki&Motor Baru
Kawasaki Meluncurkan Kawasaki KLX 150 Baru, Shock Sudah Up Side Down
0  komentar
kawasaki-klx-150-bf-se-front

AutonetMagz.com – Wow sepertinya Kawasaki sedang semangat 45 di bulan ini, baru saja Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan Kawasaki Athlete Pro 4 hari yang lalu, sekarang Kawasaki kembali meluncurkan KLX 150 baru. Saya sampai kaget sebab sepertinya nampaknya euforia Kawasaki Athlete Pro belum turun, tiba-tiba ada produk lagi. Yah apapun itu cukup menarik disimak, apalagi shock depan sudah Up Side Down (USD), ngeri bro!

Dari segi tampilan, motor trail andalan Kawasaki ini terlihat lebih mature. Hal ini terlihat dari tarikan garis yang lebih tegas sehingga membuat motor ini secara dimensional pas dengan kaki kaki yang telah diupgrade. Tidak seperti pendahulunya yang terlihat cingkrang saat memakai profil rims 21 inchi dan rims 18 inchi. Lagipula memang refreshment untuk KLX 150 perlu dilakukan, habis terlihat uzur sih hehe…

kawasaki-klx-150-bf-se-back

Apa saja yang baru di Kawasaki KLX 150 ini? cukup banyak, mulai dari penggunaan Up Side Down di depan, penggunaan rims dengan material alumunium, juga speedometer yang dilengkapi indikator BBM sehingga tidak gambling bensinnya masih ada apa tidak. Saya cukup suka dengan model silencer knalpotnya yang lebih berbobot dibanding pendahulunya. Menariknya adalah Kawasaki memberikan 3 opsi bila anda berminat meminang Kawasaki KLX 150. Tiga tipe tersebut adalah : Kawasaki KLX 150 BF SE, Kawasaki KLX 150 BF dan Kawasaki KLX 150 Basic. Mari kita bahas satu per satu saja.

kawasaki-klx-150-bf-se-front-white

Kawasaki KLX 150 BF SE ini adalah trim teratas dari varian KLX 150. Beberapa update menarik pada seri BF SE adalah livery yang lebih sporty dan dinamis, penggunaan Up Side Down, penggunaan hand guard dan engine guard, penggunaan fatbar serta penggunaan kaki kaki alumunium warna hitam dengan diameter depan 21 inchi dan belakang 18 inchi. Wah cukup proper tampilannya.

kawasaki-klx-150-bf-front

Varian berikutnya adalah Kawasaki KLX 150 BF dimana tampilannya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tipe BF SE. Kita masih bisa melihat adanya Up Side Down, masih ada juga kaki kaki dengan diameter yang sama dengan tipe BF SE namun warnanya silver alumunium. Namun di varian BF ini tidak menggunakan engine guard maupun hand guard, bahkan dari segi livery saja tampil polos dan lebih cerah.

kawasaki-klx-150-basic-front

Lalu kita bergeser ke Kawasaki KLX 150 Basic, dimana ini adalah trim terbawah dari KLX 150. Disini anda tidak akan melihat Up Side Down dan profil kaki kaki kekar. Tampilannya polos layaknya KLX 150 lawas hanya saja berbeda baju. Oh ya perihal kaki kaki, varian Basic ini menggunakan rims alumunium juga namun diameter depan 19 inchi dan diameter belakang 16 inchi.

Perihal harga, Kawasaki membanderol Kawasaki KLX 150 BF SE dengan harga Rp.30,9 juta, Kawasaki KLX 150 BF dengan harga Rp.29,9 juta dan Kawasaki KLX 150 Basic dengan harga Rp.26,8 juta. Last sepertinya mengingat kontestan untuk pasar motor ban pacul ini memang bertambah dan tidak menutup kemungkinan daerah blue ocean yang tadinya dihuni Kawasaki ini akan menjadi red ocean juga. So pilihan motor garuk tanah? jadi banyak bro!

Read Prev:
Read Next:
  • hams

    Di sini kalo bahas motor pasti sepi. Isinya anak mobil semua. Hehe..
    Saya kesengsem sama yang varian SE. Cuakep!

  • Tresna Wardana

    wuih tjakep ini.
    dulu ade pernah punya KLX yg lama gile tuh motor shock-nya enak benerrr~
    tinggal beli yg SE, accesories beli misah haha

  • tonoz

    Yg upload berita nya bukan bg ridwan ama bung hilsat..jd aneh2 aja articlenya..bahas moto gp lah bahas motor lebih baik bikin web autonet motors biar lebih interactive comment2nya

    • hams

      Kalo saya bilang sih justru sekarang autonetmagz jadi lebih lengkap, bro. Ada mobil dan motor. Meskipun memang masbro yudakusuma belakangan agak overdosis posting soal motor.
      Kalo anda ga suka motor, tinggal klik aja tab mobil di bagian atas home page. Pasti muncul artikel mobil doang.
      Simple dan gampang.