JOBB Bikers Pants : Celana Kantoran Anti Air Buat Para Bikers

by  in Hot Stuff&Nasional
JOBB Bikers Pants : Celana Kantoran Anti Air Buat Para Bikers
0  komentar

Celana motor anti air JOBB Bikers Pants.#AutonetMagz, Jakarta – Mengendarai sepeda motor tidak hanya melulu memikirkan tunggangannya, karena perlengkapan pendukung lainnya pun harus menunjang untuk aktivitas sehari-hari. Selain helm, jaket dan sarung tangan, ada satu hal yang luput dari perhatian, yaitu celana.

Pengendara sepeda motor di kota besar seperti Jakarta yang sebagian besar di isi oleh pekerja kantoran bisa menghabiskan waktu sekitar kurang lebih 2 sampai 4 jam per hari berada di jalan, dalam kurun waktu tersebut hal apapun di jalan bisa saja terjadi. Salah satu contoh ketika tiba-tiba hujan atau harus menerobos genangan air yang dapat menyebabkan celana menjadi basah.

Pastinya orang kantoran yang selalu ingin praktis, tidak mau repot apalagi jika harus bawa dua celana atau mungkin dirangkap dengan celana berbahan parasit. Berbekal kebutuhan itulah, JOBB yang dikenal sebagai label pakaian formal dan pakaian kerja khusus pria dewasa, meluncurkan produk terbarunya yakni JOBB Bikers Pants.

Outlet celana baju JOBB Jakarta

Celana ‘canggih’ dengan wujud seperti celana formal yang biasa digunakan oleh pria kantoran ini sebetulnya dirancang khusus untuk para bikers. Mengapa disebut khusus, karena innovasi yang telah dilakukan oleh JOBB membuat celana ‘bahan’ ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya Water Repellent alias tahan air. Naik motor menerobos genangan air, atau berkendara saat cuaca seperti sekarang ini yang tiba-tiba bisa gerimis atau hujan tidak usah takut karena celana ini memiliki material kimia khusus untuk melapisi bahan celana, yang memungkinkan air tidak menempel, gampangnya sih seperti air di daun talas (lihat contoh pada foto).

Celana motor tahan air JOBB Bikers Pants

Selain anti air, keunggulan lainnya adalah adanya Safety Pocket, maksudnya kantung celana dilindungi oleh resleting yang berguna untuk menampung barang bawaan sehari-hari dengan aman seperti kunci, uang atau ponsel. Bentuk kantungnya sudah di desain sedemikian rupa agar terkesan modern, eksklusif dan serasi dengan paduan baju maupun jaket yang digunakan.

Selain soal gaya, hal yang juga penting adalah kenyamanan saat dipakai. Maka dari itu, keunggulan JOBB Bikers Pants adalah Comfort Stretch. Terbuat dari paduan bahan polyester 100% dengan finishing mechanical stretch dan poly cotton (polyester 65% dan cotton 35%) yang lembut dan fleksibel, didesain untuk bisa mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak aktif. Khususnya pada bagian lutut, yang memudahkan para bikers saat harus menekuk kakinya. Kami sudah mencoba, kita seolah sedang menggunakan celana olah raga jenis training pack.

JOBB Bikers Pants celana anti air tahan basah

Rudolf Simarmata selaku Direktur Retail PT. Trisula International Tbk., perusahaan ritel pakaian yang menaungi JOBB, mengatakan bahwa peluncuran JOBB Bikers Pants dilakukan sebagai sebuah inovasi mode dan solusi fungsional untuk para bikers, khususnya yang bekerja di sektor formal. “Menurut salah satu survei, ada sekitar 10 juta pengendara motor di wilayah Jabodetabek yang mengenakan celana formal, mendorong kami untuk meluncurkan JOBB Bikers Pants ini,” jelasnya, di sela-sela peluncuran celana JOBB Bikers Pants ini di Mal Taman Anggrek – Jakarta, Sabtu (22/3) kemarin. “Segmen yang dituju adalah pengendara motor yang bekerja mengenakan pakaian formal,” lanjutnya.

Rudolf berharap produk JOBB Bikers Pants ini dapat digemari para bikers di Indonesia dengan keunggulan yang tidak dimiliki oleh celana lain. JOBB Bikers Pants tersedia dalam dua fitting, yakni Slim Fit dengan desain yang pas di paha dan betis, serta Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. Produk JOBB Bikers Pants yang dijual dengan harga sekitar 300 ribu Rupiah ini bisa didapatkan di berbagai toko dan gerai JOBB di Indonesia. Ayoo yang minat tunjuk tangan! 😀

Read Prev:
Read Next: