Jakarta Auto Week 2022 Banjir Promo Menarik Untuk Pemburu Cuan

Jakarta Auto Week 2022 Banjir Promo Menarik Untuk Pemburu Cuan
0  komentar

AutonetMagz.com – Perlahan namun pasti, industri otomotif di Indonesia terus menerus menanjak dan mencatatkan capaian yang positif. Dan tren ini sudah terlihat sejak tahun 2021 silam. Oleh karenanya, momentum ini tidak boleh dibiarkan padam begitu saja. Dan GAIKINDO pun paham betul bagaimana harus menjaga ‘nyala api’ ini. Oleh karenanya, mereka memastikan bakal banyak promo menarik di agenda terbaru mereka yang akan dihelat akhir pekan ini, yaitu Jakarta Auto Week 2022.

Baca Juga : Jakarta Auto Week 2022 Mundur Seminggu, Prokes Bakal Super Ketat!

Banjir Promo Untuk Konsumen

Jakarta Auto Week akan berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Berbeda dengan GIIAS yang menjadi ajang akbar yang mempertontonkan produk dan teknologi baru, pameran ini akan menjadi sebuah ajang promo otomotif. Oleh karenanya, banjir promo bakal melanda JAW 2022. Dimana, promo – promo ini bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia. “Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo yang akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week. Dan Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Lantas, promo apa saja yang akan ditawarkan di JAW 2022?? GAIKINDO menyebutkan bahwa promo yang akan muncul di event ini antara lain adalah relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung dari para peserta pameran. Brand apa saja yang akan ambil bagian di JAW 2022?? Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya. Tingginya respon publik pada JAW 2022 juga nampaknya membuat Nangoi memutuskan bahwa Jakarta Auto Week akan menjadi rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar kedepannya. Yap, event ini bakal menjadi event tetap untuk mendorong industri otomotif nasional.

Baca Juga : Gaikindo Jakarta Auto Week, Harapan untuk Menaikkan Potensi Penjualan

Prokes Tetap Ketat Sob!

Sesuai dengan konsep yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, Jakarta Auto Week dipastikan akan dipenuhi dengan berbagai promo yang hadir sepanjang pameran, baik dari para peserta maupun lembaga pembiayaan, jadi pameran kali ini dipastikan akan menjadi kesempatan terbaik bagi pengunjung untuk memilih kendaraan dengan penawaran terbaik,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. Rizwan kembali menekankan bahwa Jakarta Auto Week akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Jakarta Auto Week akan diselenggarakan dengan kepatuhan terhadap prokes, dan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengujung,” jelasnya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana