Jaguar Land Rover Indonesia Perkenalkan Program Servis 5 Tahun

Jaguar Land Rover Indonesia Perkenalkan Program Servis 5 Tahun
0  komentar

AutonetMagz.com – Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar serta Land Rover di Indonesia, PT Grandauto Dinamika, akhirnya resmi menggandeng PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk memperkenalkan program servis 5 tahun untuk seluruh kendaraan Jaguar dan Land Rover yang beredar di Indonesia. Meski PT. GAD juga menangani merek Bentley di sini, layanan kali ini khusus Jaguar Land Rover saja.

Pelayanan servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130.000 km, termasuk perawatan wear and tear selama 3 tahun pertama masa perawatan sesuai ketentuan yang berlaku. Pelayanan baru JLR ini juga mencakup Free Roadside Assistance selama 3 tahun yang memudahkan para pengguna Jaguar Land Rover mendapatkan “free pickup dan delivery “ selama mobilnya melakukan servis rutin.

Wallpaper-Range-Rover-LWB

Dengan memperkenalkan program ini, Jaguar Land Rover Indonesia mau memastikan pelayanan maksimal untuk pelanggan selama 5 tahun memakai mobil-mobil JLR, dan juga memberikan perlindungan bagi pelanggan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa, serta memastikan kendaraan dirawat dengan standar Jaguar Land Rover. Cukup melegakan, mengingat mobil sekelas Jaguar dan Land Rover pasti biaya perawatannya jauh dari kata murah, belum kalau ingat durability serta reliability-nya.

Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan. Hal ini juga memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari nilai sisa kendaraan setelah penggunaan beberapa tahun. Manfaat dari Program Servis 5 tahun juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama , sehingga pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh Program Servis 5 tahun.” ujar General Manager After Sales PT WAE, Faried Hariyanto.

jaguar xf facelift 2016 rear

Bengkel resmi Jaguar Land Rover Indonesia yang terletak di Jl . Sutan Iskandar Muda No. 41 ( Arteri Pondok Indah ) , Jakarta Selatan , merupakan satu-satunya bengkel Jaguar Land Rover yang sudah terakreditasi, memiliki teknisi yang memenuhi syarat dan kompeten untuk memperbaiki kendaraan Jaguar Land Rover, suku cadangnya pun asli dan dijamin. Harusnya dealer serta bengkel JLR lain segera mendapat akreditasi yang sama, tapi kita tunggu saja langkah berikutnya dari JLR. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio