Inilah Harga Resmi dari Neta X, Tersedia dalam 2 Varian!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Inilah Harga Resmi dari Neta X, Tersedia dalam 2 Varian!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 lalu, Neta akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari Neta X. Neta X tersedia dalam dua varian, yaitu 500 Supreme dan 500 Elite dengan banderol harga untuk varian tertingginya tak sampai Rp 450 juta. Tak hanya mengumumkan harga, Neta juga telah memulai pengiriman kepada 500 konsumen pertama Neta X yang telah melakukan SPK selama masa pre-book.

Baterai dan Fitur

Kedua varian dibekali baterai berkapasitas 63,56 kWh bertenaga 120 kW dengan torsi 210 Nm. Setup tersebut membuatnya mampu menempuh jarak hingga 480 km. Baterai yang tersemat di Neta X juga sudah memiliki fitur Ultra Fast Charging hingga 105 kW, pengisian daya dari 30 – 80% bisa dituntaskan dalam 30 menit. Selain itu, ia sudah mengadopsi port charging CCS2 (Combined Charging System 2). Merupakan port charging yang paling umum dan paling mudah ditemui pada SPKLU di Indonesia untuk pengisian reguler maupun fast charging.

Untuk fiturnya, kedua varian juga sudah dilengkapi dengan Intelligent Central Control Screen berukuran 15.6 inch yang terkoneksi dengan NETA Auto App dan panoramic sunroof. Sementara varian Supreme ketambahan wireless charger, power tailgate, driver memory function, driver welcome function, dan15 fitur canggih ADAS seperti Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), Automatic Emergency Braking (AEB) dan Lane Keep Assist (LKA), dan tentunya ETC. alias dan lain-lain.

Harga dan Benefit

Neta X sudah dirakit lokal alias Completely Knock-Down (CKD) di pabrik milik PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44%, Neta bekerjasama dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia untuk penyediaan baterai. Untuk harganya, varian 500 Elite dibanderol dengan harga Rp 428 juta. Sementara varian 500 Supreme dibanderol Rp 448 juta.

Neta X hadir dengan empat pilihan warna eksterior yaitu Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White. Interiornya juga tersedia dua pilihan warna yaitu Black dan brown. Setiap pembelian NETA X, anda akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis OCPP Wall Charger beserta instalasi, Emergency Portable Charger, Kaca Film Premium, Asuransi 1 Tahun, Pengisian 1.000 kWh dan 24 H Roadside Assistance selama 5 tahun.

Read Prev:
Read Next: