Ini Dia Video Drift Baru Ken Block Gymkhana 7 di Los Angeles

by  in  Ford & International & Motorsports
Ini Dia Video Drift Baru Ken Block Gymkhana 7 di Los Angeles
0  komentar

Video baru Ken Block Gymkhana 7 sevenAutonetMagz.com – Ken Block strikes again! Setelah beberapa kali membuat kehebohan dengan aksi Gymkhana-nya yang bisa disaksikan di YouTube, kini Block kembali membuat aksi Gymkhana baru dengan area yang lebih luas.

Aksi yang tak kalah keren dan sebuah mobil baru, beda dengan mobil yang digunakan di video-video sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, hampir separuh kota Los Angeles ditutup untuk memberikan ruang gerak bagi aksi Ken Block.

Aksi drift di tengah kota bersama freestyle stunt driver Ken Block

Menarik juga untuk membahas mobil baru dari freestyle stunt driver yang identik dengan nomor 43 ini. Setelah puas dengan Subaru WRX dan Ford Fiesta di beberapa video sebelumnya, di video aksi Gymkhana ke-7 ini Block mencoba sebuah hal baru yang luar biasa, atau lebih tepat dibilang di luar kebiasaan. Ken Block membangun sebuah Ford Mustang tahun 1965 dengan mesin V8 bertenaga 845 HP dan penggerak AWD.

Ken Block Gymkhana new car Ford Mustang wallpaper

Tunggu dulu, American Muscle Car biasanya berpenggerak roda belakang atau RWD (Rear Wheel Drive), kok ini AWD (All Wheel Drive)? Maka dari itu kami bilang mobil barunya Ken Block ini di luar kebiasaan, mana ada lagi American Muscle AWD selain mobil ini? Dan tentu saja mobil ini dilengkapi seperangkat performance parts yang tahan banting untuk mengakomodasi tenaga besarnya itu.

Untuk area gymkhana sendiri, sangat luas dengan start dari sebuah gudang, jembatan, gorong-gorong, restoran donat bahkan hingga aksi stunt dengan melewati mobil lowrider yang sedang melompat-lompat.

Need For Speed track on Gymkhana 7 seven Ken Block video

Jika Anda penyuka game Need For Speed pasti hafal dengan lingkungan yang dilewati Ken Block, karena memang mereka ikut menjadi sponsor utama setelah Ford dan Hoonigan.

Bagaimana dengan aksinya? Sudah pasti ramai dengan suara parau mesin V8, jejak ban di atas aspal, drift yang spektakuler dan asap yang mengepul dari ban. Daripada basa-basi terus, yuk kita tonton di bawah ini video terbaru Ken Block : Gymkhana 7 !

Read Prev:
Read Next: