Ini Dia Bocoran Foto Interior dan Fitur Baru New Toyota Rush Facelift 2015

by  in Motor Baru&Nasional&Toyota
Ini Dia Bocoran Foto Interior dan Fitur Baru New Toyota Rush Facelift 2015
0  komentar
Fitur-Baru-Toyota-Rush-Facelift-2015

Jakarta, AutonetMagz – Setelah wajah eksterior Toyota terkuak, kali ini giliran bentuk interior dan foto Toyota Rush terbaru hadir ke permukaan, seperti yang anda lihat, Toyota Rush terbaru akan memiliki interior dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya, hanya memiliki beberapa item yang berbeda di beberapa sektor.

Ubahan paling mencolok ada pada head unit baru yang sudah menggunakan layar 6 inchi (sepertinya common parts dengan Toyota Yaris) lengkap dengan koneksi Bluetooth dan aplikasi M Toyota untuk varian tertinggi yaitu varian S TRD Sportivo, head unit ala tablet style ini sama sekali tidak memiliki tombol fisik.

Ubahan lainnya ada pada bentuk setir baru yang memberikan penyegaran, speedometer dengan desain angka kecepatan dan tachometer melingkar dan beberapa tambahan warna silver pada switch AC, tuas transmisi automatic dan gagang pintu interior.

INTERIOR-BARU-TOYOTA-RUSH-2015Dari sisi interior juga kita akan mendapatkan jok model baru berwarna hitam dengan bahan mirip bludru seperti Toyota Yaris agar terlihat lebih mewah. Untuk memberikan kesan sporty dan mewah, Toyota juga memberikan aksen jahitan berwarna merah dan corak yang lebih dinamis, plus head rest model baru yang bisa diatur ketinggiannya.

Fitur-Safety-Terbaru-Toyota-Rush-2015

Terakhir dari sisi keselamatan, Toyota menambahkan fungsi ISOFIX pada jok belakangnya agar pemilik Toyota Rush terbaru bisa menggunakan child seat untuk anak mereka. Fitur ABS dan side impact beam juga hadir di setiap tipe. Namun jika anda berharap Toyota akan membekali mobil ini dengan Hill Start Assist dan Stability Control, Toyota belum menambahkan fitur tersebut kepada Toyota Rush Facelift terbaru seperti kompetitornya, namun untuk sebuah Toyota, bisa memberikan line up mereka dengan ABS saja sudah sangat luar biasa.

Untuk mesin dan kaki-kaki, Toyota Rush tidak mendapatkan ubahan apapun, sehingga dapat dipastikan untuk performa dari mobil ini tidak akan ada yang berubah dibandingkan dengan Toyota Rush sebelumnya. Kurang lebih seperti itulah Toyota Rush terbaru yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Ada komentar?

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr