IMX Tampilkan Progres Modifikasi Supergiveaway di Community Meet Up!

IMX Tampilkan Progres Modifikasi Supergiveaway di Community Meet Up!
0  komentar

AutonetMagz.com – IMX kembali menggelar ‘Road to IMX 2024: Community Meet Up’. Acara ini diikuti oleh 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum memadati area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih. Gelaran ini menjadi wadah bagi pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan bertukar informasi seputar otomotif. Meski komunitas otomotif kebanyakan datang dari Jakarta, gelaran ini juga mendatangkan komunitas dari luar Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan lainnya.

Bocoran Progress

Menuju pertengahan acara, Gofar Hilman mengadakan Live Progress Supergiveaway dari salah satu mobil Supergiveaway IMX 2024. Momen ini memberi taksiran wujud bagaimana Daihatsu Gran Max ‘GH Style’ yang nantinya akan menjadi hadiah bagi para pengunjung di IMX 2024 yang beruntung. Walaupun belum 100% selesai, Gran Max dengan modifikasi GH Style tersebut sudah terlihat ada perubahan signifikan dari Gran Max pada umumnya.

Gran Max tersebut dimodifikasi dengan aliran American style. Perubahannya ada pada hampir keseluruhan eksterior mulai dari bumper depan,bumper belakang, kaca bagasi, dan penambahan roof rack. Hal ini juga sekaligus untuk memperkenalkan upgrade kit ‘GH Style’ pertama yang terpasang di mobil tersebut. Karena ke depannya, paket modifikasi ini akan diproduksi secara massal dan bisa dijual untuk menghadirkan karakter modifikasi ‘GH Style’ di mobil lainnya.

Pre-Sale Batch 2 Dibuka!

Dalam gelaran serie Road to IMX 2024: Community Meet Up ini gue ngasih sedikit bocoran wujud Gran Max ‘GH Style’ sebelum jadi buruan para pengunjung di IMX 2024 nanti. Gue juga ngenalin upgrade kit ‘GH Style’ pertama yang terpasang di mobil itu lewat event pemanasan IMX ini. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan Granmax GH Style ini, buruan beli tiket imx atau beli merchandise Turbo Bastard Wheels di marketplace sekarang juga, sekut,” kata Gofar Hilman yang memodifikasi mobil tersebut.

Selain itu penjualan tiket gelaran ‘Big Bang’ IMX 2024 ‘Road to The World’ pada batch kedua kini resmi dibuka. Harga Presale 2 ada dua jenis tiket yaitu 3 Days Pass dan Daily Pass, tiket 3 Days Pass dibanderol Rp150.000, Sedangkan Daily Pass harganya Rp65.000. Harga sudah termasuk pajak dan biaya
administrasi tiketbox, untuk pembelian tiket, dapat mengakses laman web www.imx.events.

Read Prev:
Read Next: