Hyundai Sebar Teaser New Kona & Kona N-Line, Makin Gahar!

by  in Berita&Hyundai&Merek Mobil
Hyundai Sebar Teaser New Kona & Kona N-Line, Makin Gahar!
0  komentar

Autonetmagz.com – Memasuki era modern ini, mobil-mobil asal Korea Selatan secara desain sedang mengalami resurgence dimana styling mereka sudah bisa menandingi kompetitor-kompetitor dari Jepang, Eropa dan Amerika. Bagaimana tidak, Hyundai selaku manufaktur mobil terbesar Korea Selatan telah merekrut beberapa desainer top Eropa untuk bekerja sama mereka demi mendorong image industri otomotif negara Kimchi tersebut di panggung internasional.

Lantas, baru-baru ini Hyundai merilis sebuah teaser yang memperlihatkan versi facelift dari compact crossover mereka yaitu Hyundai Kona. Dalam teaser tersebut, Hyundai juga merilis foto yang memperlihatkan varian Hyundai Kona N Line. Varian N Line bisa disamakan seperti divisi TRD Sportivo-nya Toyota, dimana mobil-mobil dalam jajaran N Line mendapatkan styling lebih sporty. Ingat, styling saja ya, bukan peforma. Dalam teaser tersebut terlihat bahwa Hyundai sudah merevisi banyak hal dari segi desain untuk membuat mobil ini lebih modern namun tetap elegan dan funky.

Nah, sayangnya Hyundai baru merilis teaser bagian depan si Hyundai Kona jadi kami belum bisa membahas prediksi sisi lainnya. Meskipundemikian, mari kita bahas bagian fascia mobil ini mulai dari Hyundai Kona varian standar dahulu. Dari depan, bisa dilihat kalau Hyundai telah memberikan grille dengan desain baru yang lebih berwibawa dan mancung menyerupai ikan hiu. Melengkapi keduanya adalah front bumper yang lebih agresif ditambah dengan skid plate untuk memberikan kesan baju perang lapis baja. Desain lampu split headlight-nya pun diberikan penyegaran dengan LED DRL (Daytime Running Light) baru dan lampu utama yang menggunakan 3 lampu LED projector.

Sekarang kita lanjut bahas varian Hyundai Kona N Line, dimana model ini mendapatkan desain yang jauh lebih agresif ketimbang versi normalnya. Disini Hyundai memberikan grille dengan desain mesh untuk varian Hyundai Kona N Line bersamaan dengan bumper lebih agresif yang mengandung air intake besar demi memberikan esensi sporty mobil ini. Sejauh ini, baru itu saja yang bisa dibahas dari Hyundai Kona facelift yang kabarnya bakal dirilis dalam waktu dekat. Dan karena ini hanya sebuah teaser, Hyundai tidak memberikan informasi apapun bersangkutan dengan mesin atau teknologi keselamatan yang ada dalam mobil ini.

Tinggal menunggu waktu saja untuk melihat perkembangan dari Hyundai Kona facelift. Bagaimana menurut kalian? Tulis opini di kolom komentar dibawah ya.

Read Prev:
Read Next: