Hyundai Hadirkan Generasi Baru i20 di GIIAS 2016 !

by  in Berita&Hyundai&Mobil Baru
Hyundai Hadirkan Generasi Baru i20 di GIIAS 2016 !
0  komentar

Autonetmagz.com – PT Hyundai Mobil Indonesia ( HMI ) meluncurkan penerus generasi hatchback medium mereka yaitu Hyundai i20, mobil ini didaulat sebagai pengganti Grand Avega sekaligus meneruskan model i20 generasi pertama mereka.

i20-7

Hyundai i20 terbaru ini didesain dengan bahasa desain terbaru Hyundai dengan tambahan DRL dan tarikan garis lampu depan dan belakang yang layaknya mobil eropa, malah pada desain fascia belakangnya jika dilihat dari jauh sepintas memiliki kemiripan dengan VW Golf MK 7.

i20-3

Tidak seperti pendahulunya yang memiliki mesin diesel, i20 terbaru ini hanya memiliki satu pilihan mesin saja yaitu mesin bensin Kappa 1.400cc inline 4 silinder yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 100hp dan torsi 133nm, tenaga yang dikeluarkan nampaknya cukup bisa menyaingi kompetitornya seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris yang berdisplasemen 1500cc.

i20-4

Untuk interior dan fitur, i20 ini dibekali dengan material plastik yang cukup bagus, tebal serta tidak “mleyat mleyot”, setirnya enak digenggam dan suprisingly selain dilengkapi dengan tilt steering, setirnya juga dilengkapi dengan pengaturan teleskopik. Fitur dan safety yang diusung pun juga lumayan lengkap dan well equipped, seperti adanya steering switch control, audio yang dilengkapi GPS, Dual Airbag, ABS bahkan ventilasi AC untuk penumpang belakang pun tersedia di mobil ini.

i20-6

Mobil ini ditawarkan dalam satu tipe saja yaitu tipe GL dengan tipe transmisi manual 6 Percepatan yang dibanderol dengan harga 249 juta dan transmisi otomatis yang dihargai sebesar 263 Juta Rupiah. Dengan banderol harga yang sedikit lebih murah dibandingkan kompetitor serta fitur yang lebih lengkap, nampaknya i20 ini dapat dijadikan pilihan alternatif bagi konsumen yang sedang mengincar hatchback dibawah 300 juta. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya !

Read Prev:
Read Next:

Fadli Arfi Seorang anak kuliahan yang ingin menulis untuk AutonetMagz karena memiliki passion di bidang otomotif. Berhubung saya masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya guys!