Hungry for Adventure 2019 : Jelajahi Jawa Tengah Dengan SUV Mercedes-Benz

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Hungry for Adventure 2019 : Jelajahi Jawa Tengah Dengan SUV Mercedes-Benz
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa disini yang suka berpetualang? Yap, sebuah petualangan adalah hal yang selalu menarik dan mendebarkan, dan hal ini disadari betul oleh Mercedes-Benz Indonesia. Oleh karenanya, mereka pun menyediakan produk- produk SUV yang akan fit in dengan berbagai jenis petualangan yang kalian ingin lakukan. Dan untuk merasakan langsung bagaimana peforma dari jajaran SUV-nya, pihak Mercedes-Benz Indonesia pun menggelar acara Hungry for Adventure 2019 beberapa waktu silam.

Yap, tentunya awak media diundang dalam acara ini, dan salah satu perwakilan dari tim AutonetMagz yaitu Grady Ewaldo pun turut serta dalam acara ini. Dalam acara yang digelar selama 3 hari ini, para peserta menguji kapabilitas dan juga kemampuan jelajah dari SUV- SUV Mercedes-Benz yang dijual di Indonesia dengan rute dari Semarang menuju ke Yogyakarta. Nah, selain memberikan kesempatan awak Media untuk mencoba langsung jajaran SUV-nya, pihak Mercedes-Benz Indonesia juga meluncurkan dua varian SUV mereka yang baru, yaitu Mercedes-Benz GLA 200 Urban dan The New Mercedes-AMG G63 yang wow itu.

Untuk urusan harga, Mercedes-Benz GLA 200 Urban akan dipasarkan seharga Rp. 699,000,000 dan Mercedes-Benz AMG G 63 seharga Rp. 5,459,000,000. Nah, beberapa SUV lain yang dibawa oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk dites oleh awak Media di kesempatan kali ini antara lain adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG line, Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line, Mercedes-Benz GLE 250d, Mercedes-Benz GLE 400 AMG Line, Mercedes-AMG GLE 43 Coupe, dan juga Mercedes-Benz GLC 400 AMG Line.

Turut hadir dalam acara ini adalah Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Mr Lamberts menyebutkan, “Bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Mercedes-Benz G-Class, kami dapat mengatakan bahwa saat ini kami telah menawarkan jajaran SUV premium terluas. Sebagai merek otomotif premium teratas, kami sangat bangga dapat terus menyediakan beragam mobil kelas dunia bagi mereka yang gemar bertualang dengan menetapkan tolok ukur baru dan menciptakan beragam terobosan. Semua model dalam jajaran SUV premium Mercedes-Benz memungkinkan para penggunanya untuk menjalani gaya hidup yang unik dan menarik, sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk segala situasi,

Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Kalian juga tertarik untuk berpetualang, mungkin jajaran SUV dari MBDI ini bisa menjadi salah satu opsi untuk menemani kalian.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana