Hummer Baru Punya Mode Berkendara ala Kepiting

by  in  Berita & Hummer & Merek Mobil
Hummer Baru Punya Mode Berkendara ala Kepiting
0  komentar

Autonetmagz.com – Reinkarnasi nama Hummer sebagai mobil listrik atau EV (Electric Vehicle) merupakan salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pecinta offroader dimana mereka bisa memiliki sebuah Hummer tanpa merusak lingkungan. Lantas setelah menunggu setahun, General Motors (GM) yakni parent company dari Hummer merilis video teaser yang memperlihatkan fitur ciri khas SUV listrik tersebut. Apa fitur tersebut? Yuk kita bahas.

Namun sebelum kita mulai mari kita bahas soal beberapa statistik mobil ini. 1.000 hp, torsi sebesar 15.000 nm dan 0-100 km/j tercapai dalam tiga detik menggambarkan besarnya tenaga mobil ini. Selain tenaga, GM juga fokus terhadap segi teknologi yang akan dimasukkan kedalam Hummer EV lantas mereka memberikan satu fitur unik khusus untuk mobil ini yang dinamakan “Crab Mode”.

Jadi apa itu “Crab Mode”? Nah, mode ini adalah sistem four wheel steering yang dikembangkan oleh GM untuk membantu Hummer EV supaya bisa lebih gesit saat melakukan offroading dan mengurangi radius putarnya. Cara kerjanya adalah, saat pengemudi memutar setir ke kanan ataupun kiri keempat ban akan mengikuti arah tersebut dan mobilnya akan jalan secara diagonal sama seperti seekor kepiting.

Sayangnya GM baru memberikan detail mengenai Crab Mode sejauh ini, namun mereka juga merilis daftar dari beberapa fitur lain yang bakal hadir di Hummer EV seperti Adrenaline Mode, Ultra Vision Camera, Next Gen SuperCruise, Modular Sky Panels, Open Air Infinity Roof dan Super Fast Charging. Kita tinggal menunggu saja hingga GM dan Hummer debut truk listrik terbaru mereka Oktober 20 mendatang.

Apa opini kalian mengenai fitur terbaru dari Hummer EV? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: