Honda Tambahkan Fasilitas Body & Cat di Dealer Honda Tendean, Apa Saja Fasilitasnya?

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Tambahkan Fasilitas Body & Cat di Dealer Honda Tendean, Apa Saja Fasilitasnya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun anda sudah berhati-hati dalam berkendara, terkadang ada saja insiden tidak terduga yang merusak bodi mobil. Mulai dari bodi tergores, hingga terlibat tabrakan yang membuat panel bodi penyok dan cat terkelupas. Resiko seperti itu termasuk juga ke dalam ekosistem aftersales dari suatu brand otomotif, dan hal tersebut dipahami oleh Honda lewat jaringan aftersales mereka. Karena Honda baru saja menambah cabang baru untuk layanan body repair

Apa Saja Fasilitasnya?

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja melakukan penambahan fasilitas bodi dan cat di Dealer Honda Tendean. Dealer Honda tersebut beralamat di Jl. Kapten Tendean No.3, Jakarta Selatan. Sebagai informasi, fasilitas ini merupakan fasilitas bodi & cat Honda yang ke 94 dari total layanan purnajual bodi & cat yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk kapasitasnya, Honda Tendean dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Layanan ini memiliki berbagai peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil. Sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tidak mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Tentunya proses pengecatan juga dilakukan oleh teknisi yang terlatih. Fasilitasnya sendiri meliputi 2 bay assembly -diassembly, 1 bay frame allignment, 1 bay putty/primer surfacer, 1 bay paint preparation, 1 spray booth, 2 bay polish, 1 bay final inspection, serta 12 bay parkir.

Terus Ekspansi Pelayanan

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Memasuki semester kedua tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami. Oleh karena itu, kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.

Read Prev:
Read Next: