Honda Emergency Service 2016, Siap Mendukung Perjalanan Mudik Tahun Ini

by  in Berita&Honda&Nasional
Honda Emergency Service 2016, Siap Mendukung Perjalanan Mudik Tahun Ini
0  komentar

AutonetMagz – Kegiatan mudik menjelang hari raya Idul Fitri 2016, merupakan salah satu kegiatan terpenting dan terbesar di Indonesia, sehingga untuk mendukungnya, Honda Prospect Motor selaku ATPM Honda di Indonesia memutuskan untuk menambah 8 bengkel siaga baru dibanding tahun lalu.

Honda-Peta-Mudik-2016

Di tahun ini, Honda akan menyiapkan 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan 79 dealer resmi Honda yang buka secara normal dari jam 08.00 – 16.00, sampai Dealer yang buka 24 jam yaitu Honda Pasteur, mulai tanggal 2 – 10 Juli 2016, dan 13 Posko Siaga Honda di jalur-jalur mudik mulai dari tanggal 1-10 Juli 2016.

“Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen mereka selama mereka menggunakan mobil Honda. Seperti yang kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda intuk terus menemai konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” kata Tomoki Uchida sebagai President Director dari PT Honda Prospect Motor.

honda-Peta-Mudik-2016-ALamat

Dalam kondisi darurat, para pengguna Honda dapat melakukan pemeriksaan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat dilakukan oleh Dealer siaga adalah perawatan berkala dan perbaikan, smenetara untuk bengkel siaga, dapat memeriksa kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban, dll), dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem, dan berbagai perbaikan darurat lainnya).

Untuk lebih jelasnya, para pengguna Honda dapat melihat informasi mengenai jalur mudik, alamat dan nomor telepon semua bengkel dan posko mudik siaga Honda di www.Honda-Indonesia.com, akun twitter dan instagram @hondaisme atau menghubungi hotline 24 jam di 0-800-14-46632 atau direct line di 021-3451153.

Read Prev:
Read Next: