Honda CX-01 Konsep Untuk Pasar India

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Honda CX-01 Konsep Untuk Pasar India
0  komentar

Honda CX-01

AutonetMagz – Selama ini Honda di India selalu mengeluarkan produk bersama Hero Honda yang kini telah berpisah satu sama lain. Setelah perpisahannya, Honda kini berdiri sendiri tanpa berkolaborasi dengan Hero Motor terutama dalam menciptakan motor sport yang mendominasi pasar motor India.

Kali ini Honda menghadirkan sebuah motor konsep yang bernama Honda CX-01 yang merupakan hasil pengembangan Honda R&D Motorcycle India pertama di negeri Martabak tersebut.

Honda CX-01 depa

Honda CX-01 ini memiliki desain cross-touring yang bisa digunakan di dua medan baik jalan raya dan semi offroad. Desain crossnya bisa terlihat dengan penggunaan shock depan yang panjang dan ground clearance yang tinggi. Sedangkan pada detailing body, motor ini memiliki desain futuristik yang dipadu dengang garis-garis tajam khas motorsport.

Honda merencanakan motor ini menggunakan mesin berkubikasi 250 cc single silinder 4 tak dengan transmisi 6 percepatan. Kemungkinan mesin ini merupakan mesin yang sama yang pernah digunakan oleh Honda CBR250R. Not bad kan? Di Indonesia pasti banyak peminat juga nih!


Read Prev:
Read Next: