Hirooto : Workshop Aftermatket Otomotif Pertama di PIK 2

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Hirooto : Workshop Aftermatket Otomotif Pertama di PIK 2
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan yang pesat di wilayah Pantai Indah Kapuk membuat sejumlah kebutuhan akan layanan di semua bidang pun meningkat. Termasuk juga di bidang otomotif, khususnya segmen aftermarket. Dan Hirooto melihat peluang ini dan merespon dengan meresmikan bengkel dan workshop aksesoris dan autio mobil pertama di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Seperti apa layanan yang ditawarkan? Yuk kita bahas.

Garap Pasar Pantai Indah Kapuk 2

Kita tahu bersama bahwa pembangunan dan pengembangan di kawasan PIK memang sedang gencar-gencarnya. Dan perkembangan ini jelas menghadirkan sejumlah kebutuhan di berbagai segmen termasuk aftermarket otomotif. Apalagi, pangsa pasar di kawasan PIK tentunya menyasar pada lifestyle, sehingga Hirooto akan banyak bermain di segmen automotive lifestyle. Hirooto senditi telah meresmikan toko pertama mereka di PIK 2 yang berlokasi persis di Rukan Osaka, Jalan Raya Boulevard Osaka OTA B16, Salembaran, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kami menyediakan berbagai macam produk aksesori dan audio mobil terkini yang sebelumnya telah diseleksi dan sudah dites langsung kualitasnya di mobil-mobil kami,” terang Deric Pratama, Brand Manager Hirooto. Yang menarik, tak ada satupun workshop ataupun bengkel otomotif aftermarket yang menjual aksesoris maupun audio mobil di kawasan PIK 2. Jadi, Hirooto adalah yang pertama memulai segmen ini di PIK 2. “Kami menyediakan ruang experience store yang mempermudah konsumen dalam memilih, dan dapat mencoba langsung berbagai produk sebelum dipasang di mobil kesayangannya,” terang Deric.

Hirooto Gandeng Brand Aftermarket Populer

Lantas, apa yang ditawarkan oleh Hirooto? Jadi, Hirooto menjual sejumlah aksesoris mobil yang populer. Brand yang bekerja sama dengan Hirooto antara lain adalah irodio (head unit Android), Dr Cam+ (kamera dashcam, kamera 360 dan kamera mundur), PIIAA dan Hella (klakson), Frontier (karpet mobil), SolarGard (kaca film), Baseus (aksesori mobil), Performa, Rockford Forgate, Flux, Morel, Gladen (audio mobil), dan masih banyak lainnya. Tak hanya menjual produk, Hirooto juga memiliki konsultan dan tenaga installer yang profesional serta berpengalaman untuk pemasangan aksesori berbagai merek mobil.

Kami memberikan jaminan garansi seumur hidup untuk jasa instalasi/pemasangan aksesori mobil di Hirooto, selama mobil tidak dipindah tangankan ke pemilik baru/orang lain,” tambah Deric. Di masa Grand Opening ini, Hirooto memberikan program spesial berupa diskon 10% untuk seluruh item tanpa terkecuali. Promo ini berlaku hingga tanggal 1 Juli 2024. “Kami juga bekerja sama dengan e-commerce (Tokopedia), jika bertransaksi lewat Tokopedia, berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 500 ribu,” tutup Deric. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: