Harga Chery Tiggo 5X Naik Bulan Depan, Mending Beli Sekarang?

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Harga Chery Tiggo 5X Naik Bulan Depan, Mending Beli Sekarang?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah beberapa bulan sejak Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan produk paling terjangkau mereka, Chery Tiggo 5X. Dan selama beberapa bulan terakhir, Chery mempertahankan harga spesial mereka mulai 239 jutaan Rupiah untuk Tiggo 5X. Nah, kami mendapatkan kabar resmi bahwa Chery akan segera menaikkan harga dari Chery Tiggo 5X dalam waktu dekat. Lantas, berapa kenaikannya dan kapan? Yuk kita bahas.

Naik 5 Juta Bulan Oktober 2024

Jadi, per bulan Oktober 2024 mendatang, Chery Indonesia akan menaikkan harga jual dari Chery Tiggo 5X. Seperti yang kita ketahui bersama, Chery Tiggo 5X dipasarkan dengan 2 tipe yaitu Classic dan Champion. Banderolnya adalah 239 juta Rupiah OTR Jakarta untuk Classic dan 269 juta Rupiah OTR Jakarta untuk Champion. Harga tersebut merupakan harga spesial untuk 1.000 konsumen pertama Tiggo 5X. Nah, per bulan Oktober 2024, harga kedua tipe tersebut akan naik 5 juta Rupiah menjadi 244 juta Rupiah untuk Classic dan 274 juta Rupiah untuk Champion, OTR Jakarta. Jadi, kalau kalian sudah serius mempertimbangkan mobil ini, sisa 8 hari di bulan September 2024 ini bisa kalian manfaatkan.

Chery Sales Indonesia juga akan tetap memberikan sejumlah benefit seperti garansi 70% buyback, garansi mesin 1.000.000 KM atau 10 tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 KM, gratis jasa service 80.000 KM atau empat tahun. Di luar itu, Chery juga menawarkan program berupa bunga 0% hingga satu tahun, dan uang muka rendah senilai 10%. “Penyesuaian harga ini tetap memberikan nilai terbaik bagi konsumen, terutama dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan. Masih ada waktu bagi para calon konsumen untuk membeli TIGGO 5X sebelum adanya kenaikan harga,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Tiggo 5X Tawarkan Fitur di Harga Menarik

Chery Tiggo 5X sendiri adalah sebuah crossover yang menawarkan sejumlah value yang menarik dengan harga jual yang menggiurkan. Dengan banderol tersebut, kalian bisa menadapatkan sebuah B Segment SUV dengan mesin 1.500cc dan transmisi CVT. Fitur unggulan yang diberikan adalah 6 buah airbags, kamera 360 derajat, electric sunroof, interior berbahan kulit sintetis, panel instrumen digital 7 inch, sistem infotainment 10,25 inch dan juga multi color ambient light. “TIGGO 5X adalah pilihan tepat bagi keluarga yang mencari small SUV. Kami memahami kebutuhan keluarga akan kendaraan yang aman, nyaman, dan memiliki fitur lengkap” tutup Ilham.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev: