Handover 100 Unit Pertama, GWM Rilis Harga Resmi Tank 300 HEV!

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
Handover 100 Unit Pertama, GWM Rilis Harga Resmi Tank 300 HEV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pergerakan Great Wall Motor alias GWM di pasar Indonesia nampak cukup intens dalam beberapa bulan terakhir. Setelah memperkenalkan Haval Jolion dan Tank 300 yang sama-sama berteknologi hybrid, baru-baru ini GWM Indonesia menggelar prosesi handover untuk konsumen Tank 300. Dan tak tanggung-tanggung, GWM langsung menyerahkan 100 unit pertama dari Tank 300 HEV pada konsumen sekaligus merilis harga resmi mobil ini. Yuk kita bahas.

GWM Rilis di Harga 828 Jutaan OTR Jakarta

Akhir pekan lalu, GWM Indonesia menggelar handover 100 unit Tank 300 HEV pada konsumen mereka. Bersamaan dengan momen tersebut, GWM juga merilis resmi harga dari Tank 300 HEV yang ada di angka Rp. 828.888.888,- OTR Jakarta. “Hari ini merupakan momen berbahagia dimana konsumen kami di Indonesia akhirnya bisa mengaspal bersama GWM Tank 300 HEV dan langsung merasakan ketangguhan luar biasa serta kenyamanan premium” ujar Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia. GWM menganggap bahwa harga yang ditawarkan untuk Tank 300 HEV akan membuat mobil ini lebih kompetitif di segmen yang disasar.

Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV menjadi angin segar bagi industri otomotif tanah air, dan kami optimis model ini bisa menjadi unggulan di kategori SUV Indonesia” tambah Lisa. Untuk mendukung rencana ekspansi dari brand Tank di Indonesia, GWM Indonesia juga akan menghadirkan Tank Studio di akhir tahun ini. Tank Studio sendiri adalah layanan hub untuk onsumen di Indonesia untuk merasakan jajaran produk Tank. Fasilitas ini nantinya tidak hanya berguna sebagai showroom saja, namun juga pusat kegiatan komunitas para pengguna Tank di Indonesia.

Garansi Yang Lama Untuk Tank 300 HEV

“GWM Indonesia tidak hanya sekadar menghadirkan produk, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi pelanggannya” jelas Lisa. Dan ini dibuktikan dengan layanan aftersales berupa garansi umum selama 7 tahun atau 200 ribu kilometer dan juga garansi baterai selaam 8 tahun atau 200 ribu kilometer. Tak hanya itu saja, GWM juga menawarkan Free Annual Maintenance Parts & Labor hingga 3 tahun atau 30 ribu kilometer. Zhao Lichao (Charles), Regional General Manager of GWM International, mengatakan, “GWM Tank terlahir dan menjadi merek high-end off-road yang menciptakan tren baru sekaligus menjadi pencapaian penting bagi inovasi GWM“.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev: