GWM Resmikan Dealer Baru di Kota Bandung, Pertama di Jawa Barat!

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
GWM Resmikan Dealer Baru di Kota Bandung, Pertama di Jawa Barat!
0  komentar

AutonetMagz.com – GWM Indonesia baru saja meresmikan dealer baru di Kota Bandung. Tak hanya menjadi dealer pertama di Kota Bandung, tetapi juga pertama di Provinsi Jawa Barat. Dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan beralamat di Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung. Alamatnya memang di Sukajadi, tapi namanya GWM Pasteur. Selain itu, dealer ini juga merupakan dealer ketiga di Indonesia.

Fasilitas Dealer

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.500m2 dengan luas bangunan 1.050m2. Kapasitas showroom-nya sendiri mampu menampung 3 unit dan dilengkapi dengan 6 stall di area service workbay. GWM Pasteur juga menyediakan berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge dengan Coffee Bar. Tersedia juga Mobile Service yang memungkinkan untuk melakukan layanan servis di rumah. Konsumen juga dapat test drive untuk Haval H6 HEV atau Tank 500 HEV. 

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengatakan, “Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung, kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami. Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya.”

Ada Penawaran Menarik

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa:

1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

3. Garansi Low Voltage Battery 12V selama 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

4. Gratis biaya servis untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun / 30.000 km

5. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected] 

6. Gratis 24 jam Emergency Roadside Assistance (melalui Call Center)

    Read Prev:
    Read Next: