GWM Haval Jolion Turun Harga, Kini Hanya Rp 400 Jutaan!

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
GWM Haval Jolion Turun Harga, Kini Hanya Rp 400 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com –  GWM Indonesia telah meresmikan peluncuran Haval Jolion HEV pada awal perhelatan GIIAS 2024. Mobil ini dirakit secara lokal di di fasilitas perakitan Inchcape yang berlokasi di Wanaherang. Didapuk untuk menyasar pada segmen compact SUV, ia memiliki dimensi panjang 4.472mm, lebar 1.841mm, tinggi 1.626mm, dan wheel base 2.700 mm. Salah satu segmen dengan pemain terbanyak di pasar Indonesia.

Turun Rp 40 Jutaan!

Kini, Haval Jolion mengalami penurunan harga. Dari yang sebelumnya dibanderol Rp Rp 448.888.000 (OTR Jakarta), kini turun menjadi Rp 405 juta (OTR Jakarta). Itu berarti, harganya turun sebesar lebih dari Rp 40 jutaan. Secara spesifikasi, sekilas tidak ada yang berubah dibanding versi sebelumnya. Bila dilihat dari harga dan powertrain yang diusung, maka pesaing terdekatnya adalah MG VS yang dibanderol Rp 389 juta.

Lisa Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, mengatakan, “Harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif dari kami.”

Spesifikasi & Pilihan Warna

Untuk spesifikasinya, Haval Jolion HEV dibekali mesin 1.500cc dengan motor listrik BorgWarner PMSM dan baterai Lithium Ion 1,6 kWh. Setup tersebut menghasilkan tenaga gabungan 190 PS yang dipadukan dengan transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission). Tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: