Goodyear Indonesia Bawa Ban Baru dan Perkenalkan Tire Management Solutions

by  in International
Goodyear Indonesia Bawa Ban Baru dan Perkenalkan Tire Management Solutions
0  komentar

AutonetMagz.com – Produsen karet bundar alias ban mobil Goodyear termasuk satu dari sedikit merek ban yang ambil bagian dalam meramaikan GIIAS 2016. Di sana, mereka merilis resmi ban Wrangler Triplemax, ban yang diklaim memiliki banyak keunggulan di jalan basah. Lho, terus apa bedanya sama Assurace Triplemax yang pernah kami bahas sedikit beberapa bulan lalu? Sama-sama buat jalan basah kan?

Secara praktek iya, tapi secara pengaplikasian mobilnya bisa dibilang beda. Assurance Triplemax dialokasikan Goodyear untuk SUV atau crossover kecil macam Nissan Juke, Honda HR-V, Ford Ecosport  dan Chevrolet Trax, sementara Wrangler Triplemax ini dudesain untuk SUV dan crossover yang lebih besar, ada juga untuk double cabin. Contoh mobil yang bisa memakainya adalah Honda CR-V, Suzuki Grand Vitara, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Ford Everest.

tapak ban goodyear triplemax

Di samping itu, buat para pengusaha yang menggunakan kendaraan niaga atau komersial sebagai armada bisnisnya, Goodyear juga memperkenalkan My Goodyear Tire Management Solutions. Ini merupakan sistem manajemen ban komersial yang komprehensif, untuk memperkecil pengeluaran biaya hanya untuk mengurus ban, sehingga ongkos operasional armada bisa ditekan.

Layanan ini termasuk penyediaan ban baru Goodyear, vulkanisir Goodyear, bantuan oleh para ahli dan layanan Tire Management Solutions yang terintegrasi dengan web. Tenang saja, layanan vulkanisir yang ada bukan abal-abal, karena sudah dihitung-hitung atas dasar ketahanan ban, efisiensi dan keselamatan, sampai seberapa banyak ban boleh di vulkanisir sebelum harus ganti.

peluncuran ban goodyear wrangler triplemax

Dengan membantu menekan biaya operasional, biaya yang tadinya teralokasikan hanya buat ban nanti bisa dipakai untuk mengurus yang lain-lain. Untuk lebih jelas, bisa melihat detailnya ke situs resmi Goodyear Indonesia atau mengunjungi booth GoodyearIndonesia di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio