Goodyear Go Digital, Rambah Olshop dan Promo Baru!

by  in  Berita & Nasional
Goodyear Go Digital, Rambah Olshop dan Promo Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mau beli baju? Olshop. Cari gadget baru? Olshop. Pesan hampers? Olshop. Semuanya terasa begitu mudah jika keperluan kita hanya sejauh gerakan jari bukan? Mulai dari kebutuhan dasar hingga benda slow moving, nyaris semuanya bisa dipesan secara daring dengan langkah yang mudah. Pelaku industri otomotif juga melihat ini sebagai hal yang menguntungkan bagi mereka dan para pelanggan, utamanya dalam peningkatan layanan.

Goodyear melihat peluang ini dan meresmikan langkah aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan. Cakupan Goodyear kini makin luas melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce, Tokopedia, Shopee dan Lazada. Melalui toko online resmi ini, diharapkan pembeli bisa makin mudah mengakses katalog ban-ban Goodyear yang mereka butuhkan.

Layanan Penjualan dan Purna Jual Lebih Efektif

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, mengatakan: “Setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan. Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan  meningkatkan kinerja penjualan.” 

Iman Santoso menambahkan, “Inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual.

Promo Ban Goodyear

Sebagai salah satu bentuk program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo. Melalui promo ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat agar konsumen merasa lebih fleksibel dan nyaman. Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara selama masih dalam masa garansi. Pilihan ban Goodyear yang tersedia mencakup Assurance, Eagle F1 dan Wrangler, tersedia ukuran 15 inci hingga 20 inci.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio