GJAW 2022 : Honda Tebar Promo Lewat Konsep 3asy Honda

by  in  Berita & Honda & Jakarta Auto Week
GJAW 2022 : Honda Tebar Promo Lewat Konsep 3asy Honda
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda ikut berperan dalam acara otomotif besar di Indonesia, Jakarta Auto Week (JAW). JAW diselenggarakan pada tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Honda mengusung tema “3asy Honda” dengan program menarik yang ditawarkan pada acara tersebut. Disisi lain, tujuannya untuk menarik perhatian para pengunjung dengan produk-produk Honda yang ditawarkan.

Booth Honda terletak di Hall 3 dengan luas hingga 1.170m2 yang dapat menampung 16 mobil produk mereka yang terdiri dari mobil advanced dan sporty. Pada booth tersebut dibagi beberapa bagian dengan tujuan mempermudah pengunjung untuk melihat produk mereka. All New BR-V dengan berbagai pilihan model dapat dilihat pada bagian “Honda BR-V Zone”. Kemudian ada juga bagian “Dreams Cafe dan RS Zone” yang disana mereka menampilkan deretan tipe RS seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS, dan All New Honda Civic RS dan Dreams Cafe mereka sediakan agar para pengunjung dapat menikmati kopi sambil melihat produk-produk dari Honda.

Pada boothnya, Honda juga menghadirkan “Honda Sensing Zone” yang bertujuan agar para pengunjung mendapatkan gambaran tentang teknologi keselamatan dari Honda Sensing melalui sebuah virtual reality. Dengan ada nya lounge yang disediakan oleh Honda, yang diperuntukkan kepada costumer dengan fasilitas bangking yang memadai agar memudahkan calon konsumen yang ingin melakukan transaksi di booth Honda.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pada ajang Jakarta Auto Week 2022 tersebut, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda. Mereka percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini.

Terlihat menarik bukan? Jadi kalau kalian pergi ke Jakarta Auto Week, pasti tertarik dong buat ke booth Honda?

Read Prev:
Read Next: