GIIAS Surabaya 2024: VinFast Bawa Berbagai Penawaran Spesial!

GIIAS Surabaya 2024: VinFast Bawa Berbagai Penawaran Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah secara perdana ikut serta dalam gelaran GIIAS ICE BSD, Tangerang pada bulan Juli lalu, kini VinFast hadir di GIIAS Surabaya 2024. Kehadiran VinFast di Surabaya menandai komitmen Vinfast untuk memperluas jangkauan pasar mobil listrik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Vinfast langsung menawarkan program penjualan yang menarik. Seperti apa? mari kita bahas lebih lanjut!

Promo dan Jaminan Resale Value

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2024 ini, Vinfast hanya memajang 2 mobil yaitu VF e34 dan VF 5. Selama periode pameran, VinFast menawarkan promo spesial selama gelaran GIIAS Surabaya 2024. Pelanggan yang memilih skema pembayaran kredit akan mendapatkan berbagai keuntungan spesial. Seperti bunga 0%, biaya admin 0%, dan provisi 0%.

Tak hanya menawarkan promo pembelian, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73% setelah tiga tahun pemakaian. Kebijakan ini menunjukkan komitmen Vinfast terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia serta menjawab tantangan depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih tenang.

Bakal Buka Dealer Lagi!

Hanya dalam waktu 2 bulan sejak GIIAS di ICE BSD, VinFast telah membuka 13 gerai dealer di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di Surabaya dan Jawa Timur. Pembukaan gerai ini menunjukkan komitmen VinFast dalam mewujudkan pengalaman pembelian dan servis kendaraan terbaik bagi pelanggannya di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: