GIIAS Surabaya 2024 : Chery All Out, Luncurkan Tiggo 8 & OMODA E5 Pure di Jatim!

GIIAS Surabaya 2024 : Chery All Out, Luncurkan Tiggo 8 & OMODA E5 Pure di Jatim!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Chery kembali ambil bagian di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 untuk yang kesekian kalinya. Dan di kesempatan ini, Chery menghadirkan jajaran SUV andalan mereka baik dari keluarga Tiggo maupun OMODA. Namun, ternyata Chery juga memboyong jagoan terbaru mereka yaitu Chery Tiggo 8 ke Surabaya sebagai kejutan untuk publik Jawa Timur di GIIAS Surabaya kali ini.

Rilis Tiggo 8 & OMODA E5 Pure, Kenalkan iCar 03 di GIIAS

Jadi, Chery Sales Indonesia (CSI) hadir di GIIAS Surabaya 2024 dengan membawa sejumlah model andalan mereka. Mulai dari Chery Tiggo 5X, Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 RZ dan yang terbaru adalah Chery Tiggo 8. FYI, Chery Tiggo 8 adalah produk terbaru Chery yang baru dirilis beberapa waktu lalu. SUV ini menjadi opsi paling terjangkau dari keluarga Chery Tiggo 8 yang dipasarkan di Indonesia. Jadi, kehadiran SUV ini di Jatim juga menjadi yang pertama kali, sekaligus menegaskan komitmen Chery pada pasar Jawa Timur. Bahkan, Chery Tiggo 8 dan Chery Tiggo 5X masih dipasarkan dengan harga spesial yaitu 410 jutaan dan 279 jutaan Rupiah masing-masing.

Di GIIAS Surabaya 2024 ini, Chery juga mengusung konsep “New Energy, New Eco, New Era” yang terlihat dari konsep booth yang futuristis. Chery juga membuka pre order untuk calon produk terbaru mereka yaitu Chery iCar 03. Sama seperti di Jakarta, Chery menawarkan booking fee senilai 10 juta Rupiah untuk calon konsumen Chery iCar 03 di Surabaya dan sekitarnya. Chery iCar 03 sendiri merupakan mobil listrik pertama di Indonesia yang hadir dengan konsep offroad dan juga sistem gerak 4 roda. Tak berhenti sampai di sana, Chery juga memperkenalkan varian terbaru dari Chery OMODA E5 yaitu OMODA E5 Pure yang harganya ada di angka 429 jutaan Rupiah OTR Surabaya.

Dealer Chery Terus Bertambah di Surabaya

Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Surabaya terhadap model-model Chery selama ini, baik yang berbahan bakar konvensional maupun listrik” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI. Beliau juga menjelaskan perkembangan diler Chery di Jawa Timur juga cukup pesat. “Tahun lalu, Chery memiliki tiga jaringan dealer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kini, jumlah tersebut telah meningkat sebesar 67%, menjadi lima dealer yang telah beroperasi” tambahnya. Kini, Chery memiliki 3 grup dealer yaitu Manang Group, Mentari, dan Mobil Ceria yang melayani konsumen di kawasan Surabaya dan Sekitarnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: