GIIAS Surabaya 2024: Astra Financial Hadirkan Beragam Produk Layanan Keuangan

GIIAS Surabaya 2024: Astra Financial Hadirkan Beragam Produk Layanan Keuangan
0  komentar

AutonetMagz.com – Astra Financial hadir sebagai platinum sponsor di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Mengusung tema ”Visioning Beyond” Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya dengan tagline “One Stop Solution.” Seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, Garda Oto, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, Seva, dan Bank Saqu.

Hadir dalam 2 Booth

Di GIIAS Surabaya 2024 Astra Financial memiliki total 2 booth dengan total luasan 151 m2. Diantaranya main booth yang terletak di Convention Hall Lantai 3 dan satu satellite booth yang terletak di Exhibition Hall Lantai Ground. Melalui booth tersebut, Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh bisnis unit Astra Financial. Disertai juga dengan berbagai games seru untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi para pengunjung.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menyampaikan “Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-6 kalinya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.”

Virtual Booth

Bagi anda yang belum bisa mengunjungi GIIAS Surabaya 2024, Astra Financial juga menghadirkan booth virtual. Dapat diakses melalui layanan omnichannel Astra Financial di www.astrafinancialevent.com. Booth virtual ini menyediakan berbagai informasi layanan keuangan yang lengkap dari setiap Financial Services. Termasuk informasi produk dan promo yang akan hadir selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.

Read Prev:
Read Next: