GIIAS Surabaya 2024 : 5 Alasan Hyundai Kona Cocok Untuk Arek Suroboyo

GIIAS Surabaya 2024 : 5 Alasan Hyundai Kona Cocok Untuk Arek Suroboyo
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan All New Hyundai Kona. Crossover bertenaga listrik ini menjadi mobil Hyundai pertama yang menggunakan baterai buatan lokal, sehingga harganya pun menggiurkan. Dan kali ini, kami akan bedah 5 alasan mengapa mobil ini cocok untuk kalian arek-arek Suroboyo.

Baterai Terjamin + Bagasi Lega = Cocok Roadtrip

Pertama, All New Hyundai Kona telah menggunakan baterai buatan lokal namun berstandar global. Dengan penggunaan baterai dari HLI Green Power, Hyundai bisa menawarkan All New Kona dengan harga yang bersahabat namun dengan baterai yang mematuhi standar global Hyundai. Semua itu berkat proses quality control dan quality assurance yang ketat. Kedua, All New Hyundai Kona menggabungkan peforma yang ciamik dengan daya tahan baterai yang lama. All New Hyundai Kona memiliki 2 opsi motor listrik dengan tenaga maksimal 114,6 kW dan 160 kW yang kesemuanya memiliki torsi 255 Nm. Tentunya figur tenaga dan torsinya lebih dari cukup untuk bodysize mobil ini.

Walaupun memiliki tenaga dan torsi yang besar, tak berarti memangkas range dari All New Hyundai Kona. Generasi terbaru Hyundai Kona ini memiliki opsi baterai 48,9 kWh dan 66 kWh yang range-nya bervariasi. Bahkan, range terpendeknya pun masih ada di angka 400-an kilometer, lalu 500-an kilometer dan yang terpanjang ada di 600-an kilometer. Ketiga, All New Hyundai Kona memiliki ruang yang lega namun dengan dimensi keseluruhan yang kompak. Dengan dimensi panjang 4,3 meter, lebar 1,8 meter dan tinggi 1,5 meter, Hyundai Kona memiliki ruang bagasi 466 liter. Dan itu yang terbesar di kelasnya. Bahkan, kalau kursi belakang dilipat, angkanya melonjak jadi 1.300 liter. Cocok untuk kalian yang suka roadtrip.

Fitur Melimpah, Bisa Coba Langsung di GIIAS Surabaya

Keempat, All New Hyundai Kona juga hadir dengan fitur yang melimpah, cocok untuk kalian yang tech savvy. Mulai dari aplikasi telematika Hyundai BlueLink yang juga sudah menjadi standar. Lalu ada juga kamera 360 yang membantu saat berkendara. Fitur i-Pedal yang tentunya memberikan sensasi nyata berkendara ala BEV lewat regenerative braking-nya dan fitur lain seperti Hyundai Smart Power Tailgate dan Hyundai Smartsense. Dan terakhir, All New Hyundai Kona memiliki fitur entertainment yang memanjakan penggunanya. Mulai dari layar panoramic display dengan ukuran 2 x 12,3 inch yang menampilkan panel instrumen dan sistem infotainment.

Lalu ada juga 8 speaker dari BOSE serta konektivitas smartphone yang sudah wireless. Dengan seluruh kelebihan ini, All New Hyundai Kona dipasarkan di Surabaya mulai 503,7 hingga 594,8 jutaan Rupiah. Kalian yang penasaran dengan All New Hyundai Kona bisa melipir ke GIIAS Surabaya 2024. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: