GIIAS Bandung 2024: MG Tampilkan Cyberster Secara Perdana di Jawa Barat!

GIIAS Bandung 2024: MG Tampilkan Cyberster Secara Perdana di Jawa Barat!
0  komentar

AutonetMagz.com – MG Motor Indonesia kembali ambil bagian dalam rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di kota Bandung. Dalam keikutsertaannya kali ini, MG turut menampilkan roadster EV yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2024 lalu, MG Cyberster. Selain MG Cyberster, pengunjung juga bisa melihat lini produk MG lainnya seperti MG 4 EV, MG ZS EV dan MG VS hybrid. Disana, MG menempati booth D Sudirman Grand Ballroom, dengan luas 112 m2.

Tampilkan MG Cyberster

Menyapa masyarakat Kota Kembang, MG menampilkan roadster dan ramah lingkungan terbarunya, MG Cyberster. Dibekali motor daya bertenaga 536 hp, dapat membawa lari dari 0 – 100 km/jam dalam 3,2 detik. Dalam hal penyimpanan daya listrik, MG Cyberster dibekali baterai berkapasitas 77 kWh dengan range hingga 580 km (CLTC) saat terisi penuh. Roadster listrik ini ditawarkan kepada konsumen Bandung dengan harga Rp1.698.000.000 (OTR Bandung).

Masih dalam momentum hadirnya MG Cyberster di Indonesia, kami turut membawa roadster EV ini ke kota Bandung dalam partisipasi kami di GIIAS Bandung 2024. Sesuai dengan tema GIIAS The Series 2024, Innovation Meets Inspiration, MG ingin menginspirasi masyarakat Bandung dan sekitarnya dengan lini produk inovatif dari berbagai segmen, termasuk MG Cyberster yang menarik banyak perhatian di beberapa pameran terakhir,” ujar Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia.

Bisa Test Drive!

“Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan MG, kami juga menyediakan unit test drive di area yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Kami mengundang warga Bandung untuk hadir menyaksikan langsung deretan kendaraan inovatif MG dan merasakan pengalaman bersama MG di booth kami selama GIIAS Bandung 2024 berlangsung,” ajak Frank. Kalau penasaran mobil MG apa saja yang bisa di-test drive, silahkan kunjungi GIIAS Bandung 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

Read Prev:
Read Next: