GIIAS 2024: Wincos Luncurkan Kaca Film 30G IR99 Cut & High Clarity, Seperti Apa?

GIIAS 2024: Wincos Luncurkan Kaca Film 30G IR99 Cut & High Clarity, Seperti Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Mungkin beberapa dari kalian masi asing dengan merek ini. Lintec merupakan perusahaan manufaktur Jepang terkemuka di bidang bahan-bahan pressure-sensitive adhesive. Salah satunya kaca film mobil dengan nama Wincos. Tak hanya meluncurkan produk kaca film terbaru, Wincos juga mengadakan talk show dengan pembalap Honda racing Indonesia.

Seperti Apa?

Kaca film 30G IR99 Cut Thermal Shield memiliki tingkat infrared rejection melebihi 99%. Sehingga mencegah banyaknya sinar infrared yang berasal dari cahaya matahari untuk masuk ke mobil. Selain itu, kaca film ini memiliki penolakan ultraviolet 99%, visible light transmitted 25% dan total energy rejection 77%.

Sementara kaca film High Clarity, merupakan kaca film bertipe clear (bening) namun dengan total perlindungan UV 99%. Sehingga dapat melindungi interior mobil dari kerusakan dan perubahan warna serta melindungi kulit dari efek bahaya sinar UV. Kaca film ini memiliki penolakan infrared 97%, visible light transmitted 81% dan total energy rejection 40%.

Ambience Unik

Di booth Wincos pada GIIAS 2024, pengunjung dapat mencoba simulasi kaca film Wincos melalui alat demo panas dengan ambience Fushimi Inari. Sebuah kuil Shinto yang berada di Kyoto, Jepang. Hal ini bertujuan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung untuk mengetahui kualitas kaca film Wincos yang menguasai pasar kaca film di Jepang.

Read Prev:
Read Next: