GIIAS 2024 : VW Luncurkan ID. Buzz, Pertama Kalinya VW Masuki Era Mobil Listrik di Indonesia

GIIAS 2024 : VW Luncurkan ID. Buzz, Pertama Kalinya VW Masuki Era Mobil Listrik di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia, turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2024. Menempati booth di Hall 3A, VW mengusung tema “The 60’s Fun with Combination of Volkswagen’s Heritage.” Disana, mereka meluncurkan The All-Electric ID. Buzz, MPV premium keluarga berteknologi EV.

Canggih dan Ikonik

Dengan inovasi teknologi dan desain yang terinspirasi dari legenda VW T1 yang juga dikenal sebagai VW Dakota, The All-Electric ID. Buzz mendefiniskan ikon baru dari sebuah MPV mewah di Indonesia. Menyusul model 6-seater, varian the All-Electric ID. Buzz dengan wheelbase yang lebih panjang akan mulai dipasarkan pada minggu kedua bulan November ini. Dengan tetap mempertahankan format 6-seater dengan bagasi yang lebih luas. Dibanderol dengan harga Rp.1.3 miliar (on the road Jakarta) untuk versi normal wheelbase.

The All-Electric ID. Buzz mengadopsi  berbagai teknologi terdepan yang identik dengan Jerman yang sangat dikenal sebagai  sebuah negara produsen kendaraan bermotor yang selalu mengedepankan teknologi keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi selama lebih dari 100 tahun. Kami berharap, kehadiran The All-Electric ID. Buzz nanti akan menjadi bukti komitmen jangka panjang Volkswagen dalam pasar otomotif di Indonesia serta merupakan dukungan kami terhadap program pemerintah untuk mencapai mobilitas bebas emisi,” kata Badawi Marhasan, Head of Sales Volkswagen Indonesia.

Promo dan Program

Model lainnya yang tampil di GIIAS 2024 adalah Vw Tiguan Allspace dan T-Cross. Volkswagen Indonesia juga menghadirkan aktivitas menarik selama pameran berupa hiburan yang menampilkan lagu-lagu The Beatles, photo booth di mana pengunjung dapat mengambil photo AI untuk diri sendiri maupun bersama keluarga, dan VW Fun Rally 2024 bersama komunitas yang akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2024.

Untuk setiap pembelian Volkswagen Tiguan Allspace selama periode pameran, konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa special low rate downpayment  sebesar 10% serta tambahan Warranty menjadi 5 tahun yang diberikan oleh SOMPO.  Selain itu, setiap pembelian 1 unit Tiguan Allspace, konsumen juga akan mendapatkan 1 tahun asuransi all-risk by SOMPO; tambahan velg 20 inch serta free voucher bensin senilai Rp 10 juta .

Read Prev:
Read Next: