GIIAS 2024: Seiken Bawa Kemasan Baru dari Produk Lubricant

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
GIIAS 2024: Seiken Bawa Kemasan Baru dari Produk Lubricant
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa dari kalian mungkin belum familiar dengan brand ini. Seiken Chemical Industry Co., Ltd merupakan produsen cairan rem & cairan pendingin radiator asal Jepang yang didirikan pada April 1959. Produknya sendiri tidak hanya oli dan radiator coolant, tetapi juga windshield washer fluid, brake fluid, dan rubber grease. Pada ajang GIIAS 2024 kali ini, PT Indosarana Lokapratama memperkenalkan kemasan baru dari Seiken Lubricants.

Apa Keunggulannya?

Adapun keunggulan dari Seiken Lubricants ialah pelumas ini menggunakan aditif pilihan yang dipadukan dengan bahan shield active technology. Fungsinya untuk menjaga serta melindungi mesin dari keausan serta tahan terhadap oksidasi. Sehingga pemakaian pelumas bisa lebih optimal dan efisien. Seiken Lubricant tersedia untuk mesin bensin, diesel, light duty, heavy duty, hingga kendaraan roda dua.

Kami hadir di Hall 11 booth C15 GIIAS 2021, menampilkan Siken Lubricabt dengan kemasan baru yang lebih ekslusif dan ergonomis. Kami berharap produk oli ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan kebutuhan pelumas yang berkualitas,” Kata Deny Reza, selaku marketing communication dari Sieken Indonesia.

Spesial Showcar

Agar lebih meriah, Seiken menghadirkan special showcar berupa Porsche 993 RWB Tsubaki yang dimodifikasi oleh builder asal Jepang, Akira Nakai. Selain itu, Sekien juga menghadirkan banyak aktifitas menarik seperti fun games, talk show, hingga merchandise ekslusif yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Read Prev:
Read Next: