GIIAS 2024: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift, Apa Saja Bedanya?

GIIAS 2024: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift, Apa Saja Bedanya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan di Thailand pada Maret lalu, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkannya di Indonesia. Perbedaannya pada sisi eksterior terdapat pada aksen heksagonal di gril, Air dam depan dengan pola heksagonal yang lebih besar, dan underguard berdesain baru. Di samping, perubahan hanya terdapat pada desain pelek. Sementara bagian belakang, terdapat perubahan pada desain underguard.

Interior dan Fitur

Sementara pada interior, terdapat jok berlapis synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang
memadukan warna hitam dan burgundy. Dilengkapi juga dengan dekorasi dark titanium di ornamen pintu dan ventilasi AC. Setirnya menggunakan desain sama seperti Xforce dan Triton. Tidak hanya itu, perubahan juga ada pada 8-inch digital driver display, black ceiling, dual zone AC dengan nanoe tm X, wireless charger, serta detail lainnya.

Pada varian tertentu, Mitsubishi New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap seperti 7 airbags, Electric Parking Brake, Hill Descent Control, Multi Around Monitor, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Read Cross Traffic Alert, dan Tire pressure Monitoring System. Ia juga dibekali empat mode offroad yakni Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock.

Dengan Tambahan Body Kit

Mesin dan Harga

Mesinnya masih mengandalkan 2,442 cc turbo intercooler berkode 4N15 untuk varian Dakar. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 181 PS dengan torsi 430 Nm. Sementara varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 2,447 cc turbo intercooler berkode 4D56. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 136 PS dengan torsi 324 Nm.

Dengan Tambahan Body Kit

Untuk harganya, varian Dakar Ultimate dibanderol Rp 764,2juta untuk penggerak 4×4 dan Rp 703,1 juta untuk penggerak 4×2, serta Rp 650,7 juta untuk varian Dakar 4×2. Untuk varian Exceed dibanderol Rp 582,3 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 567,1 untuk transmisi manual (keduanya hanya tersedia dalam penggerak 4×2). Terakhir varian GLX 4×4 dibanderol Rp 593,1 juta.

Read Prev:
Read Next: