GIIAS 2024: Mazda Hadirkan Booth Aesthetic Sarat Filosofi Jepang

GIIAS 2024: Mazda Hadirkan Booth Aesthetic Sarat Filosofi Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan partisipasinya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Berlokasi di Hall 7A, Mazda mengusung tema “Light Your Drive in Harmony” dengan desain booth yang mengusung konsep “Beauty by Subtraction“. Dengan luas area 1000 m², booth Mazda menampilkan 10 mobil, Diecast Wall, Amphitheater Seating Area, Mazda Cafe, Aftersales Corner, Mazda Curated, dan Ruangan Media.

Produk dan Penawaran Khusus

Diecast Wall tersebut memajang 1.440 diecast yang menjadi representasi sejarah perjalanan Mazda dari tahun ke tahun. Disana, Mazda memajang 10 mobil dari berbagai kategori seperti Mazda 3 Fastback, MX-5, dan, CX-5 yang sudah di-Dress-up AutoExe; CX-3, CX-8, CX-30, CX-60 2.5, CX-5 Elite, dan Mazda 3 Sedan. UNtuk Mazda CX-60 dan CX-30 juga tersedia untuk di uji coba di area test drive. Pengunjung juga dapat menikmati sajian lezat di Mazda Cafe dan belanja merchandise resmi eksklusif di Mazda Curated.

Selama GIIAS 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif seperti special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recordermerchandise eksklusif Mazda Curated, voucher belanja VIVERE, dan masih banyak lagi. Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system  JBL. Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan pun hadir melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Program Lainnya

Pada GIIAS 2024, Mazda juga memberikan banyak program untuk para pemilik kendaraan Mazda. Hanya dengan melakukan perbaruan data di Aftersales Corner di booth Mazda, para existing customers akan mendapatkan penawaran menarik, seperti special price untuk produk AutoExe, ban, dan lain-lain. Mazda juga telah menyiapkan berbagai aktivitas selama pameran berlangsung. Seperti workshop Chanoyu (seremoni minum teh khas Jepang), Kurumi-e (kerajinan tangan ala Jepang), beragam aktivitas untuk anak, dan talkshow bersama Hillarius Satrio, Fransiskus Rosano, Ade Rai, Ariyo Wahab, dan lainnya.

Read Prev:
Read Next: