GIIAS 2024: Hino Finance Luncurkan Paket Premium untuk Usaha

GIIAS 2024: Hino Finance Luncurkan Paket Premium untuk Usaha
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dari GIIAS 2024, PT Hino Finance Indonesia (HFI) menghadirkan promo menarik. HFI meluncurkan Paket Premium yang merupakan sebuah solusi pembiayaan yang menggabungkan pembelian unit Hino yang satu paket dengan layanan perawatan berkala. Paket Premium tersedia untuk Hino 300 Series dan Hino 500 Series dengan pilihan tenor angsuran yang bisa disesuaikan mulai 12 hingga 48 bulan.

Apa Keuntungannya?

Paket Premium dari Hino Finance Indonesia menawarkan berbagai keuntungan seperti:
1. Garansi yang lebih panjang hingga 120.000 KM (tambahan 20.000 KM dari garansi reguler) untuk komponen mesin, transmisi, dan diferensial
2. Pembayaran Perawatan Tanpa Uang Tunai
3. Dapat menjaga nilai jual kembali armada Anda dengan paket perawatan yang lengkap dan terdokumentasi.
4. Hemat Biaya hingga sekitar 28% dibandingkan dengan biaya perawatan reguler.

Markus Panjaitan, Marketing Direktur HFI mengungkapkan “Membangun dan mengembangkan bisnis membutuhkan dedikasi dan kerja keras. Di Hino, kami memahami bahwa waktu dan sumber daya sangat berharga bagi pelanggan. Oleh karena itu, kami menghadirkan Paket Premium, solusi terpadu yang membebaskan pelangan dari kekhawatiran terkait kepemilikan sekaligus dengan perawatan armada”.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Paket Premium HFI di GIIAS 2024, anda dapat mengunjungi booth Hino di Hall 1, ICE BSD City Tangerang, selama gelaran GIIAS hingga 28 Juli 2024, atau hubungi [email protected]. Tentunya layanan ini bisa dikonsultasikan untuk disesuaikan dengan bisnis anda.

Read Prev:
Read Next: