GIIAS 2024: Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Menambah Semarak

GIIAS 2024: Antusiasme Komunitas Suzuki Turut Menambah Semarak
0  komentar

AutonetMagz.com – UNtuk menambah kemeriahan suasana pameran GIIAS 2024, Suzuki menghadirkan berbagai acara untuk para anggota komunitas. Mereka dapat langsung merasakan langsung atmosfer di booth Suzuki. Atensi terbesar dirasakan ketika para anggota dari komunitas Suzuki tersebut menyaksikan langsung kehadiran konsep mobil listrik eVX, kemudian mengikuti berbagai aktivitas seru hingga melakukan test drive.

Kegiatan yang Dilakukan

Berbagai kegiatan yang dilakukan adalah mengikuti tantangan offroad menggunakan Jimny remote control, mengabadikan momen bersama di photobox, hingga beramai-ramai melakukan test drive mobil baru. Selain kegiatan otomotif, komunitas Suzuki juga aktif dalam berbagai aktivitas sosial seperti olahraga, kemanusiaan, dan acara lainnya yang diadakan oleh Suzuki. Kehadiran dan partisipasi mereka pada berbagai aktivitas kerap menjadi daya tarik bagi calon pelanggan.

Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS mengatakan bahwa “Komunitas merupakan wadah penting bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia. Keberhasilan program dan kepopuleran produk Suzuki juga tidak lepas dari keterlibatan rekan komunitas secara aktif. Maka dari itu, kami sangat senang bisa mengundang 14 klub dan komunitas Suzuki untuk datang ke pameran GIIAS 2024.”

Tanggapan Anggota Komunitas

Tri Winanto, selaku salah satu anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengatakan “Mewakili teman-teman komunitas, kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan untuk bisa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2024. Senang sekali kami bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang memiliki desain modern dan terelektrifikasi. Kami berharap Suzuki juga bisa semakin berkembang dan semakin banyak masyarakat yang memilih kendaraan dari Suzuki,” 

Read Prev:
Read Next: