GIIAS 2022 Surabaya : Daihatsu Membawa Tema Awesomeverse

by  in  Mobil Baru
GIIAS 2022 Surabaya : Daihatsu Membawa Tema Awesomeverse
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah sukses menghadiri gelaran pameran otomotif sebelumnya di Tangerang, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2022 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di kota pahlawan, Surabaya. Acara tersebut berlangsung pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex. Gelaran ini menjadi salah satu cara bagi Daihatsu untuk turut serta berkontribusi pada rangkaian pameran GIIAS Surabaya 2022.

Membawa Tema Awesomeverse

Tahun ini, Daihatsu membawa tema ‘Daihatsu Awesomeverse’, dan berkonsep Metaverse pada lapaknya. Booth Daihatsu sendiri berlokasi di nomor F seluas 216 m2. Alasan dibawanya tema tersebut adalah agar dapat memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya.

Tidak seperti pada GIIAS 2022 dimana Daihatsu menampilkan hampir semua lini produknya, pada gelaran GIIAS Surabaya 2022 ini, Daihatsu hanya menampilkan total 4 unit jajaran produknya. Terdiri dari 1 unit Daihatsu Rocky, Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Sirion. Selama penyelenggaraannya, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 Surabaya berlangsung. Untuk Daihatsu Xenia, tersedia unit untuk di test drive.

Berkomitmen Berikan Pengalaman Berkesan

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya, dibuka secara resmi oleh David Gunawan, selaku Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation. “Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya.

Selama pameran GIIAS Surabaya 2022, Daihatsu bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan seperti Astra Finance dan Astra Buana. Tersedia Program dengan tawaran angsuran murah dan masa tenor yang panjang. Selain itu ada juga program dengan uang muka ringan dan skema angsuran menurun. Jadi tunggu apa lagi? bagi kalian yang penasaran yuk langsung saja datang ke booth Daihatsu di GIIAS Surabaya 2022! Ingat cuma sampai hari minggu.

Read Prev:
Read Next: