GIIAS 2019 : Toyota Bawa Supra, Prius GR PHEV dan TS050

GIIAS 2019 : Toyota Bawa Supra, Prius GR PHEV dan TS050
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Indonesia baru saja menggelar media gathering sebelum acara GIIAS 2019 resmi dimulai tanggal 18 Juli mendatang. Toyota akan membagi booth pamerannya menjadi beberapa zona, dan dimulai dengan zona pertama yang disebut Everyday Life Zone. Di sini, temanya adalah kehidupan sehari-hari dan akan menampilkan mobil keluarga Toyota yang sudah biasa di jalan, mulai dari Calya, Avanza, Veloz, Kijang Innova dan Hiace.

Zona kedua dinamai Fun Factor Zone, dan di sana akan diberi dekorasi yang fun dan berkesan menarik. Toyota akan meletakkan Rush TRD, Yaris TRD dan Fortuner TRD di sana. Pada zona Ride with Pride Zone yang didesain lebih mewah, Toyota akan memajang Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire dan Voxy. Berikutnya, ada Beyond Technology Zone yang akan memamerkan teknologi andalan Toyota, termasuk mobil hybrid.

Eits, tapi bukan hybrid biasa. Selain Toyota C-HR Hybrid, Toyota akan memajang Toyota Prius GR PHEV yang tampangnya lebih sporty plus mobil balap Le Mans Toyota TS050 Hybrid yang kemarin menang di Le Mans. Sebuah kejutan pastinya, jarang-jarang Toyota mendatangkan mobil balap sekaliber Le Mans. Zona terakhir adalah Push the Limit yang menampilkan C-HR, Yaris TTI, Agya TTI dan calon bintang baru, Toyota Supra.

Ya, Toyota Supra sudah dikonfirmasi akan hadir langsung di booth Toyota di GIIAS 2019. Peluncurkan akan dilakukan disana, termasuk pengungkapan harga Toyota Supra dan mungkin bisa langsung dibeli. Selain di Push the Limit, Toyota Supra juga akan dipajang di zona terakhir, yakni Highlight Zone dengan kehadiran Toyota Supra, Toyota 86 dan Toyota C-HR. Eh, apa kabar Toyota Vios, Corolla Altis dan Sienta? Entahlah…

Toyota juga siap memajang 1 mobil konsep yang kemarin ada di Tokyo Motor Show tahun 2019, yakni Toyota Fine-Comfort Ride, sebuah mobil self-driving berbentuk agak kotak yang disebutkan jadi definisi kenyamanan baru. Yak, akhirnya, kami sangat tak sabar untuk melihat Toyota Supra secara langsung untuk menilai apakah ia pantas jadi penerus legenda Supra. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio