GIIAS 2016 Pastikan Potensi Pengembangan Otomotif Terjadi Tahun Ini

by  in Nasional
GIIAS 2016 Pastikan Potensi Pengembangan Otomotif Terjadi Tahun Ini
0  komentar

AutonetMagz.com –Tinggal sekitar dua bulan sebelum kita bisa mendatangi Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016). Temanya adalah “Green Technology for a Better Future”, pameran digelar tanggal 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, sama seperti tahun lalu. Rizal Alamsyah yang menjadi ketua pelaksananya menjanjikan pameran ini akan menarik, plus fasilitasnya makin nyaman untuk pengunjung dan peserta pameran.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo berkomentar,”Dengan dukungan dari OICA terhadap GIIAS 2016, kami fokus menjadikan GIIAS 2016 sebagai salah satu pameran otomotif bertaraf internasional yang dapat mendorong industri otomotif Indonesia menjadi lebih baik. Kami berusaha untuk menghadirkan ajang otomotif yang dapat menunjukkan potensi pengembangan yang signifikan dari industri otomotif Indonesia.”

denah pameran giias 2016

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ada 32 merek mobil yang ikut GIIAS 2016, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat. Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, VW dan Wuling, sudah termasuk 6 merek truk seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata dan UD Trucks.

Dengan Pertamina dan Mandiri sebagai sponsor pameran, fasilitas pemanja pengunjung pameran akan ditingkatkan. Selain dengan perluasan area publik seluas 5.000 meter persegi, misalnya GIIAS Shuttle Tracker sebagai mobile apps yang bisa membantu pengunjung soal jadwal free shuttle bus GIIAS dan posisi busnya, jadi tidak perlu takut ketinggalan. Bagi yang naik Commuter Line ke GIIAS 2016, ada shuttle bus tersedia di stasiun Rawa Buntu.

buka bersama gaikindo giias 2016

Ada pula Travel Service bagi pengunjung GIIAS yang tinggal di luar area BSD seperti Bandung dan Bogor, jadi lebih memanjakan lagi. Kamu datang ke GIIAS 2016 pas hari kemerdekaan Indonesia? Kamu beruntung, karena ada banyak acara seru khusus di hari itu bertajuk “Seru-Seruan di 17an”, dengan berbagai kompetisi dan hadiah menarik. Makin tak sabar? Sampai jumpa di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio