Galeri Foto Mobil Modifikasi Honda Jazz Tuning Contest 2015

by  in  Honda & Nasional
Galeri Foto Mobil Modifikasi Honda Jazz Tuning Contest 2015
0  komentar
Gambar-honda-jazz-modifikasi-jazz-tuning-concept-2015

Jakarta, AutonetMagz – Honda Jazz Tuning Contest ke-10 digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Event yang merupakan ajang bagi pemilik Honda Jazz beradu keterampilan dalam memodifikasi mobil mereka ini sudah digelar sejak tahun 2005 silam, dan berhasil menjadi lomba modifikasi terbesar di Indonesia yang digelar oleh ATPM.

Kali ini saya tidak ingin mengulas acara tersebut satu-persatu, karena pada hari Sabtu besok, pemenang kontes ini akan diumumkan oleh Honda Prospect Motor sebagai puncak acara dari kontes modifikasi Honda Jazz ini. Kami memilih foto dari beberapa kontestan yang diikut sertakan untuk menjadi bahan referensi modifikasi Honda Jazz anda. Selamat menikmati!

Modifikasi-Mesin-Honda-Jazz-RS-2015-GK5
Modifikasi-Interior-Honda-Jazz
Gambar-honda-jazz-modifikasi-jazz-tuning-concept-2015

3 gambar diatas merupakan The King dari Honda Jazz Tuning Contest Surabaya yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu, Honda Jazz keluaran 2015 ini sudah menggunakan turbo pda sektor mesinnya.

Modifikasi-Honda-Jazz-Ekstrim-GK5
Honda-Jazz-RS-Modifikasi-Mesin-2015
Honda-Jazz-Modifikasi-2015-Interior-Full-Karbon
2015-Honda-Jazz-Modification

Gambar diatas merupakan Honda Jazz yang menjadi runner up dari Honda Jazz Tuning Concept Surabaya 2015, sebelum diboyong ke Jakarta, pemiliknya sudah mengganti warna cat, menambah audio, mengubah bodykit dan menggati pintu menjadi pintu gullwing. Pemilik mengaku untuk membangun mobil ini menghabiskan dana lebih dari 400 juta Rupiah untuk modifikasi belum termasuk mobil.

modif-honda-jazz-gk5-body-kit-mugen

Honda-Jazz-Modified-GK5-2015Menurut salah satu peserta, pemilik mobil ini merupakan importir parfum Little Trees Air Freshener, maka dari itu ia memodifikasi mobilnya menggunakan detailing gambar yang berbentuk parfum Little Trees American Flag. Ada-ada aja ya.

Honda-Jazz-Spoon-2015

Honda Jazz Spoon ini sudah sering kita lihat sebelumnya, karena pada ajang SEMA 2015, Honda telah menampilkan Honda Jazz GK5 modifikasi dengan bentuk seperti ini. Namun tentu saja ini adalah unit yang berbeda, modifikasinya memang rapih dan bagus, namun menurut kami tidak begitu sulit karena tinggal mengambil contoh dari mobil lain yang sudah ada sebelumnya di internet.

Red-Honda-Jazz-Modification-Simple
Simple-Honda-Jazz-Modification
Yellow-Honda-Jazz-Modification-2015
Honda-Jazz-RS-Modifikasi-Indonesia
Honda-Jazz-Simple-Fitment
honda-jazz-racing-style-modification
Honda-Jazz-Mugen-RS-2015-Body-Kit
Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr